Halal bihalal PPM

Jaga Keutuhan NKRI, PPM Harus Tingkatkan Solidaritas

Jaga Keutuhan NKRI, PPM Harus Tingkatkan Solidaritas

Foto: PPM Babel pose bersama Daus Mini di Halal Bihalal PPM

AKTUAL.DETIK.COM, JAKARTA - Suasana kekeluargaan semakin kental terlihat ketika sejumlah pimpinan Markas Daerah Pemuda Panca Marga (Mada PPM) dari berbagai daerah provinsi hadir bersama jajarannya dalam acara Halal Bihalal, Kamis (26/5/2022) siang bertempat di Economie Center Indonesia PPM Jakarta.

Dalam acara kali ini dihadiri langsung oleh ketua umum PPM, Samsudin Siregar, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Laksda (Pun) Fery Sijaja termasuk ketua Mada PPM dari berbagai daerah antara lain Provinsi Bangka Belitung (Babel) Kol (Purn) Faisal Madani beserta jajaranya, Rikky Fermana, Ryan A Prakasa, Amir Hamzah dan Medi (Sekretaris Mada PPM Povinsi Babel).

Selain itu hadir pula ketua Mada Provinsi Banten, H Syarif Abdulah, ketua Mada Kepulauan Riau Ucok Cantik, ketua Mada DKI Jakarta Lingga Wisnu dan ketua Mada DI Yogyakarta Maya.

Acara halal bihalal ini dibuka dengan acara pembukaan pengajian, dan dimeriahkan dengan acara musik islami dan ceramah dari ustad Gaul bersama komedian Daus Mini.

Sementara itu ketua umum. DPP PPM, Samsudin Siregar dalam sambutannya mengingatkan para pimpinan termasuk pengurus organisasi PPM dan jajarannya di daerah agar senantiasa selalu menjaga kebersamaa dan tetap terus meningkatkan solidaritas sebagai keluarga besar para putra-putri maupun keturunan pejuang di negara Republik Indonesia (RI).

"Mari kita selalu tingkatkan solidaritas dan selalu menjaga kebersamaan dalam menjaaga keutuham NKRI," pesan mantan anggota DPR RI ini dalam sambutanya saat itu.

Dalam kesempatan sama, Sekjen PPM, Laksda (Purn) Fery Sijaja pun berpesan agar pengurus di seluruh wilayah nusantara selalu senantasa melaikukan kegiatan positif yang memberiikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. (RF)

Komentar Via Facebook :