Hari Ulang Tahun

Hari Jadi Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Personil Berikan ...

Hari Jadi Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Personil Berikan ...

Surprise Di Hari Ulang Tahun Iptu Tambunan.

MEDAN AKTUALDETIK.COM  - Dihari yang berbahagia ini IPTU ALP TAMBUNAN SH,MH Terkejut dan langsung tertawa. Personil polsek medan timur, mengucapkan Semoga  Sehat Selalu, Kedepan Semakin Sukses Dan Sekeluarga Sehat Selalu” Sorak rekannya dengan kompak sembari mengantar Kue tar yang sudah diletakkan lilin diatasnya untuk di tiup.

IPTU ALP Tambunan  merupakan Kanit Reskrim di Polsek Medan Timur Polrestabes Medan mendapat kejutan lagi oleh para temannya dengan silih berganti menyuapkan potongan kue tart tersebut untuk di makan Iptu Tambunan.

Pengamatan awak Media AktualDetik. com, saat berada dilokasi. Terlihat sang Kanit Reskrim yang saat ini berulang tahun yang ke -44 menyambut perbuatan para rekannya dengan senyum-senyum dan juga tertawa bahagia dan haru.

“Terima kasih kawan-kawan, walau tak di beritau hari lahir saya. Tapi tetap ketauan juga sama kawan-kawan (sambil tertawa ringan). Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas keperduliannya," sambut Kanit Reskrim sambil senyum-senyum tipis dan menggelengkan kepala tanda bahagia.

(Ali)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi
atau kejadian/peristiwa ditengah masyarakat,
atau berbagi foto dan video, silahkan chat ke 0812 6830 5177 atau
Email redaksi : aktualdetik19@gmail.com
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :