Tokoh Agama Ingatkan Kapolsek Silau Kahean

Kapolsek Silau Kahean Diduga Kuat Lindungi Perjudian Tembak Ikan

Kapolsek Silau Kahean Diduga Kuat Lindungi Perjudian Tembak Ikan

Foto meja tembak ikan bersama dengan para pemainnya

 

SIMALUNGUN - Masyarakat Nagori Tani. Nagori Tongah dan simpang empat, berharap dan meminta dengan setegas-tegasnya kepada Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto SH,, SIK,, MH. Supaya segera menindaklanjuti keluhan para masyarakat tersebut diatas. Karena menurut masyarakat kalau Kapolsek Silau Kahean AKP Jahoras Sinaga bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Silau Kahean Iptu Ganda sinaga diduga kuat, telah bersekongkol untuk bekerjasama dengan Rajon Purba selaku pengusaha perjudian Togel dan Tembak Ikan di Kecamatan Silau Kahean.

"Bapak Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto, tolong dengarkan keluhan kami masyarakat bawahan ini. Karena Kapolsek Silau Kahean dan Kanitreskrim sudah tidak Perduli lagi dengan keluhan kami. Kapolsek dan Kanitreskrim nya, lebih mementingkan uang tambahan nya daripada masyarakat nya yang mengeluh.

Kami sangat yakin sama bapak Kapolres Simalungun, supaya segera merespon dan segera melakukan tindakan tegas terhadap Rajon Purba big boss perjudian tembak ikan di Silau Kahean." Jelasnya beberapa masyarakat pada awak Media ini.

Selanjutnya ada seorang tokoh Agama yang berdomisili di Kecamatan Silau Kahean menekankan supaya Kapolsek Silau Kahean dan Kanitreskrim segera menuntaskan seluruh Perjudian di wilayah hukumnya sebelum bulan Suci Ramadhan dan sebelum berpuasa. Kalau perjudian Masi tetap saja tidak di hentikan. Maka Kapolsek Silau Kahean ini dan Kanit nya bersiap-siap lah angkat kaki dari Kecamatan ini. Jangan karena usaha ilegalnya mereka, masyarakat yang berumat Muslim jadi terganggu hendak melaksanakan atau menunaikan Ibadah puasa nya. Kami bukan main-main ini. Karena agama sangat lah perlu di patuhi." Tuturnya seorang Tokoh agama pada awak media ini.

Masih dengan Tokoh Agama. "Dan juga kita harapkan kepada Kapolres Simalungun, supaya saling menghargai. Karena Bulan Suci Ramadhan sudah mendekati, seluruh Indonesia umat muslim akan menunaikan Ibadah Puasa. Jadi tolong segera dilakukan tindakan sebelum di bulan Suci Ramadhan ini. Tolonglah saling mengerti dan saling memahami. Karena selama ini saya tidak pernah komplain dengan perjudian-perjudian ini, kalau bukan dikarenakan penyambutan Bulan Suci Ramadhan ini. Terimakasih." Tutup nya mengakhiri percakapannya. (Bes74)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait