Kapolres Samosir dan Wakil Bupati Sidak Harga Minyak Goreng di Pasaran

Kapolres Samosir dan Wakil Bupati Sidak Harga Minyak Goreng di Pasaran

Kapolres Samosir dan Wakil Bupati Sidak Harga Minyak Goreng di Pasaran

Kapolres samosir mengecek minyak goreng dipasaran

 

SAMOSIR,AKTUALDETIK.COM
Akibat adanya kelangkaan Minyak goreng yang menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam rumah tangga, beberapa bulan ini sangat sulit ditemukan dan jika pun ada harganya tidak sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kapolres AKBP Josua Tampubolon, SH, MH dan Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pengecekan akan ketersedian stok minyak goreng dan harga minyak goreng di pasaran, Rabu (16/3/2022).


Lokasi yang menjadi target pengawasan dan pengecekan dalam sidak tersebut di Toko BPR Jalan Uskup Agung Sugiyo Pranoto, Toko Budiman Jalan DI. Panjaitan, Toko Joy Jalan Pelabuhan, Toko Advent Jalan Nahum Situmorang, Toko Hotmatua Jalan Sisingamaraja, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.


Kelangkaan minyak goreng di pasaran menjadi perhatian khusus buat saya dimana dalam kegiatan Sidak ini kita disini membawa tim satgas kita dan Saya menghimbau dengan tegas agar para distrbutor dan penjual serta pedagang lainnya jangan main-main soal harga harus mengikuti eceran harga tertinggi nasional dan jangan main-main coba menimbun, kita akan tindak tegas dan sikat jika ada yang berani demikian," cap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.


Josua juga menambahkan bahwa dalam kegiaatan Sidak dan monitoring tersebut  guna melihat ketersedian stok minyak goreng  dari hasil sidak tadi untuk kabupaten samosir, saat ini aman dan harga masih stabil dan stabilitas harga masih dalam jangkauan yang normal


Kegiaatan Sidak dan pemantauan akan kelangkaan minyak goreng yang kita lakukan  ini berdasarkan perintah dan instruksi dari Kapolri dan juga Menteri perdagangan," ujar Kapolres Samosir
(Ali)

Komentar Via Facebook :