Citra "Buruk" Lalulintas Dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru

LIPUTAN VIDEO: Kemacetan Parah Dipersimpangan Bundaran Jalan Tuanku Tambusai Ujung Pekanbaru, Terbia

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Kemacetan parah hampir setiap sore hari terjadi di jalan tuanku Tambusai ujung, persis persimpangan bundaran antara jalan Tuanku Tambusai dengan jalan MS. Yamin dekat Terminal AKAP Pekanbaru tanpa kehadiran petugas kepolisian, khususnya dari satuan lalulintas maupun dinas perhubungan kota Pekanbaru.

 Pandangan itu bahkan menjadi kebiasaan setiap sore hari antara pukul 18.00 WIB sebagaimana disampaikan oleh beberapa warga yang berdagang di seputar lokasi kemacetan. 

,"Beginilah pemandangan yang kami perhatikan setiap sore hari antara jam 06 sore hingga jam 07.00 bahkan hingga malam tanpa ada petugas yang mengurai kemacetan ini," sebut Yanto, warga yang mengaku pedagang di seputar jalan MS Yamin.

Menurut Yanto (47), agar kemacetan dapat teruraikan, biasanya para pengemudi dan supir bus dan truk saling membantu untuk mengurai kemacetan, dengan perlahan akhirnya dapat terurai.

,"Yang kami saksikan para supir dan pengguna lalu lintas itu sendiri akhirnya pada keluar dari mobilnya, dan ada yang mundur, ada yang maju, dan akhirnya bisa jalan," katanya.

(FER)

 

Komentar Via Facebook :