Film Layar Lebar Bhinn dan Eka

Open Casting Film Bhinn dan Eka Karya Dari Pegiat Pers Babel Ada 250 Orang Yang Daftar

Open Casting Film Bhinn dan Eka Karya Dari Pegiat Pers Babel Ada 250 Orang Yang Daftar

Foto : brosur film Bhinn dan Eka dikantor KBO Babel

AKTUALDETIK.COM,PANGKALPINANG – Film pendek berjudul 'Bhinn & Eka' karya produksi dari Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBBB) bersama tim kreatif Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) segera menindaklanjuti membuat film ini menjadi film layar lebar untuk ditonton seluruh masyarakat Indonesia. 

Besarnya permintaan animo masyarakat Babel setelah menyaksikan pemutaran galax premier film tersebut di Bessinema pada Desember 2021, lantaran ending sinopsis film ini membuat masyarakat pecinta film tanah air khusus di Bangka Belitung penasaran ingin tahu akhirnya dari kisah cinta anak muda meskipun berbeda keyakinan dan suku. 

Pada awal Januari 2022 YMBBB bersama Tim Kreatif KBO Babel telah mengumumkan Open Casting kepada masyarakat Indonesia khususnya Babel yang ingin menjadi artis pemeran di Film Bhinn & Eka, beberapa hari yang lalu, Sabtu (08/01/2022). 

Ternyata Open Casting yang diumumkan kepada masyarakat Babel menarik perhatian putra putri asal daerah Bangka Belitung, dari yang tua sampai yang muda yang ingin menjadi artis di film ini. 

Diketahui, sampai hari ini tercatat hampir 250 orang yang sudah mendaftarkan diri mereka dalam ajang open casting film “Harmony Cinta Bhinn & Eka” yang akan di mulai pada pukul 09.00 wib s/d 15.00 wib, dari tanggal 15 januari sampai 17 januari 2022 ini di lantai dua kantor Berita Online ( KBO Babel ) jalan pulau Bangka ruko Citra Squere nomor 3, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang. 

Film blusukan karya dari para pewarta/wartawan  Bangka Belitung yang tergabung di KBO Babel  akan diproduksikan ini   akan lebih baik menjadi tontonan yang membooming, tentunya KBO Babel akan menggandeng PH film yang sudah profesional dan berpengalaman dalam mengarap film-film nasional. 

Tak hanya cuma melibatkan putra putri terbaik Babel tetapi film ini nantinya juga akan melibatkan para petinggi atau pejabat pemerintah  yang ada di Negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam satu frame adegan tersendiri untuk menjadi peran dalam film ini.

Banyaknya putra putri asal Babel yang mendaftarkan peran dalam film layar lebar Bhinn & Eka ini, sutradara Endy Nomansyah saat dipungkasnya jumpai di kantor KBO Babel mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada masyarakat Babel  yang sudah mendaptarkan diri mereka untuk mengikuti open casting ini.

”kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mendaftarkan open casting untuk peran di film Bhinn & Eka, dan kami sangat senang karna tidak menyangka ternyata sangat banyak peminatnya dan juga banyak bakat -bakat talent yang tersembunyi di negeri Serumpun Sebalai ini, begitu saya lihat daftar peserta ternyata sudah hampir 250 orang dari berbagai kalangan yang mendaftar, ”ungkap Enji panggilan akrab lainnya dari sutradara kelahiran pulau Belitung. 

Ditambahkannya, film ini nantinya akan di tayangkan di bioskop-bioskop daerah dan di platfrom digital nasional. 

”Film yang kami garap ini selain menggandeng PH  dari Jakarta yang profesional dan berpengalaman, tentunya kami bekerjasama juga dengan pemerintah daerah yang ada di Babel, karna di film ini kita akan mengangkat dari segi kultur budaya, selain drama percintaan remaja, dan kita juga akan mengangkat sektor pariwisata yang ada di Babel,” pungkasnya. (KBO Babel) 

Komentar Via Facebook :