Kunjungan Kerja

Wakapolda Bali Laksanakan Kunjungan Kerja di Polres Gianyar

Wakapolda Bali Laksanakan Kunjungan Kerja di Polres Gianyar

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Menyambut Secara Langsung Kedatangan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Didampingi Kabid Propam Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan, S.I.K., Dalam Kunjungan Kerja di Polres Gianyar, Jumat 10/12/2021.

 


GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Bertempat di Loby Mako Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyambut kedatangan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar. Jumat (10/12/2021).

Kedatangan Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. didampingi Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Joas Feriko Panjaitan, S.I.K. dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan Sosialisasi Program Prioritas Kapolri transformasi menuju Polri yang Presisi, mitigasi dan pencegahan kasus kekerasan berlebihan yang dilakukan oleh anggota Polri.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Wakapolda Bali dan Kabid Propam Polda Bali bersama Team di Polres Gianyar, ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi pada kami untuk memberikan arahan secara langsung kepada anggota kami sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas tugas Kepolisian.

“semoga apa yang menjadi arahan Bapak Wakapolda Bali nanti dapat kita laksanakan dengan baik,”ucap Kapolres Gianyar.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. yang menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Gianyar tetap menjaga stabilitas keamanan dengan baik, “Kita harus berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan tugas namun kita tetap sebagai lini depan,” ungkapnya.

Selesai memberikan arahan acara dilanjutkan dengan penyerahan prinsip dasar petugas Polisi dari Wakapolda Bali kepada Kapolres Gianyar dan penyerahan cinderamata kepada Wakapolda Bali dari Kapolres Gianyar.

Serangkain kunjungan Wakapolda Bali di Polres Gianyar diakhiri dengan melaksanakan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Chairul)

Komentar Via Facebook :