Patroli Humanis

Sampaikan Kamtibmas dan Taat Prokes, Secara Rutin di Gelar Raimas Sat. Samapta Polres Gianyar

Sampaikan Kamtibmas dan Taat Prokes, Secara Rutin di Gelar Raimas Sat. Samapta Polres Gianyar

Raimas Satuan Samapta Polres Gianyar, Secara Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Humanis di Seputaran Dalam Kota Gianyar, 09/12/2021.

 


GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Raimas Satuan Samapta Polres Gianyar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seputaran dalam kota dan sambangi masyarakat.

Kamis (9/12/2021) pagi Raimas Sat Samapta Polres Gianyar melaksanakan kegiatan patroli menyambangi Alun-Alun Gianyar guna menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang berada di seputaran Alun-Alun Gianyar untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Sat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan personel Sat Samapta Polres Gianyar adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara humanis.

“selain pesan-pesan kamtibmas, juga di sampaikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari,” ucap AKP I Nyoman Sugianyar Ardika

Sat Samapta Polres Gianyar juga melaksanakan pengaturan arus Lalu Lintas di seputaran Jalan Ngurah Rai Gianyar tepatnya di Pasar Tumpah Gianyar. “Kami juga laksankan pengaturan Lalu Lintas bila menemukan persimpangan yang rawan terjadinya kecelakaan,” tambahnya.

Selama melaksanakan patroli, masyarakat sudah sangat taat menerapkan protokol kesehatan, “namun kami tetap memberikan imbauan untuk tetap taat menerapka prokes,” tutup Kasat Sat Samapta Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika.

(Simson)

Komentar Via Facebook :