MPA

Camat Bunut Srinursari, SE Hadiri Pembinaan MPA Di Kecamatan Bunut

Camat Bunut Srinursari, SE Hadiri Pembinaan MPA Di Kecamatan Bunut

Foto : Camat Bunut Srinursari,SE,Sekcam Raja Eka Putra,S.Sos,Kapolsek Bunut AKP Rohani dan anggota Koramil, Perwakilan Kishigu Afrika Selatan Mr Carl Van Loggerenberg dan BPD Serta yang turut hadir Foto Bersama Setelah melakukan Pembinaan MPA di Kecamatan Bunut

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM-

Camat Bunut Srinursari, SE hadiri pembinaan Masyarakat Peduli Api (MPA) di Kecamatan Bunut, bertempat di kantor Camat Bunut pada Rabu, 1 Desember 2021.

Tampak hadir bersama Camat Bunut Srinursari, SE yakni Sekretaris Camat Bunut Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Bunut, Anggota Koramil Bunut, BPBD Kabupaten Pelalawan, Perwakilan Kishugu Afrika Selatan Mr. Carl Van Loggerenberg, PJ Kepala Desa Keriung, PJ Kepala Desa Petani , Lurah Bunut Isardi, S.Pd, M.Pd, Babinkamtibmas Polsek Bunut, Perwakilan Masyarakat Peduli Api Desa dan kelurahan se-Kecamatan Bunut.

Dalam rangka peningkatan pemahaman terkait pengendalian kebakaran hutan dan lahan Terpadu (Integrated Fire Manajement) yang diinisiasi oleh Kishugu di Afrika Selatan, pihak yang bekerjasama dengan Kemitraan akan melaksanakan diskusi terkait mekanisme pelaksanaan klaster dan pola klaster yang diterapkan di Afrika Selatan. Adapun materi yang disampaikan oleh perwakilan Kishugu yakni Mr. Carl Van Loggerenberg. Dalam kegiatan ini dilaksanakan diskusi terkait pelaksanaan penanggulangan Karhutla terpadu di Afrika Selatan, diskusi terkait kendala dan permasalahan MPA dilapangan.

Dalam sambutannya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada perwakilan Kishugu Afrika Selatan Bpk. Carl Van Loggerenberg dan BPBP Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Bunut dalam rangka Pembinaan Masyarakat Peduli Api. Selanjutnya Camat Bunut Srinursari, SE berharap kepada peserta Pembinaan Masyarakat Peduli Api untuk mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir agar peserta dapat memahami materi yang disampaikan.


( Sarumpaet )

Komentar Via Facebook :