Penghargaan

Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Anggota Berprestasi Dalam Tugas

Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Anggota Berprestasi Dalam Tugas

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna., S.H., S.I.K., M.H., M.M., Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi Dalam Tugas, di Lapangan Pesat Gatra Mapolres Karangasem, Kamis 25/11/2021.

 


KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna., S.H., S.I.K., M.H., M.M., memberikan Penghargaan kepada personil berprestasi (Personil Polres Karangasem yang Memiliki loyalitas tinggi pada tugas Kepolisian) di lingkungan Polres Karangasem yang diadakan di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis (25/11/2021).

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas menekan dan mengungkap kasus yang terjadi di wilayah Polres Karangasem, serta pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat dalam pembagian bantuan BKLW  yang dibagikan kepada masyarakat pedagang kaki lima di wilayah Polres Karangasem" tutur Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres melanjutkan, bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di lingkungan kepolisian.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, ditengah situasi Pansemi Covid-19 yang melanda masyarakat kita dan dunia pada umimnya” tambahnya

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.

Personil Polres Karangasem yang mendapatkan penghargaan/reward diantaranya berperan aktif dalam upaya pengungkapan kasus kriminal yang terjadi di wilayah Polres Karangasem, serta penghargaan yang diberikan kepada personil yang berperan aktif dalam pembagian BKLW di lingkungan Polres Karangasem" tutup Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna., S.H., S.I.K., M.H., M.M.

(Simson)

Komentar Via Facebook :