Tasyakuran Hari Guru Nasional 2021

Peringati Hari Guru Nasional, SMAN 4 Semarang Gelar Tasyakuran " Potong Tumpeng"

Peringati Hari Guru Nasional, SMAN 4 Semarang Gelar Tasyakuran " Potong Tumpeng"

Kepala SMA.Negeri 4 Semarang, Dra.Wiji Eny Ngudi Rahayu,M.Pd usai.menyerahkan potongan tumpeng kepada Sunaryo,S.Pd guru Seni Budaya.yangbmemasuli.masa purna.tugas akhir.nopember 2021

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 pada hari ini, Kamis ( 25/11/2021 ) SMA Negeri 4 Semarang usai melaksanakan upacara, kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Guru Nasional berakhirnya masa bakti Sunaryo ,S.Pd guru Seni Budaya pada akhir bulan nopember 2021 ini

Tasyakuran dilaksanakan di ruang guru dengan diawali doa yang dipimpin Aunur Rofiq,S.Ag kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kepala SMA Negeri 4 Semarang lalu menyerahkan kepada guru termuda Acin Mahir Cuma Bisa,S.Pd dan Guru tertua Sunaryo,S.Pd.

Kepala SMA Negeri 4 Semarang, Dra.Wiji Eny Ngudi Rahayu,M.Pd dalam.tasyakuran menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun guru yang ke-76 khususnya untuk guru SMA Negeri 4 Semarang. "Kita selalu bersyukur, tetap semangat tetap semangat dan bahagia untuk.keluarga besar SMA Negeri 4 Semarang," ucapnya.

Menurutnya yang paling utama adalah pulihnya pendidikan itu karena kita bersama sama, kita selalu menerapkan prokol dengan ketat, dan peduli bersama sehingga berangsur angsur pandemi ini hampir berakhir dengan mudah dan segera berakhir," tegas Eny.

Lebih lanjut dia mengungkapkan " Ini semua karena kepedulian kita bersama. Kepedulian timbuh dari hati, hati yang lembut. Dengan kepedulian inilah.sehingga pendidikan sudah mulai menuju new normal.

Kami berharap kit tetap semangat untuk terus mengarahkan putra putri didik kita menjadi putra putri didik yang berprofil Pancasila. Kita terus membimbingnya sebagai generasi penerus bangsa yang berprofil Pancasila," pungkasnya.

#Taufiq

Komentar Via Facebook :