Sekjen SPRI Riau Ingatkan Pilkades Serentak 2021 di Kampar agar Jaga Ketertiban dan Sportifitas

Sekjen SPRI Riau Ingatkan Pilkades Serentak 2021 di Kampar agar Jaga Ketertiban dan Sportifitas

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM,- Menjelang Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) serentak bergelombang di Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 24 November 2021, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat  Serikat Pers Republik Indonesia ( DPP - SPRI )Provinsi Riau, Saidina Umar menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan Panitia Pelaksanaan Pilkades Beserta Calon Kades yang ikut terkait Pilkades Serentak ini agar saling menjaga sportifitas.

"Apalagi pelaksanaan Pilkades serentak tinggal 2 hari lagi, dan saya berharap tidak ada permasalahan setelah usai Pilkades Serentak ini".

Himbauan ini disampaikan Umar ( Sekjen DPP SPRI ) pada Senin pagi (22/11/2021) dihadapan Insan Pers.

Untuk diketahui bahwa Pilkades Serentak di Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan hari Rabu akan datang (24/11), digelar pada 100 Desa di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar

Dan didalam pelaksanaan Pilkades serentak bergelombang di Kab Kampar pada hari Rabu nanti, mulai dari panitia penyelenggara, hingga masyarakat yang hadir agar diutamakan ketertiban, jaga kekompakan, hindari kecurangan, serta tetap mematuhi Prokes dan menerapkan 3M saat mengunjungi TPS yang telah disiapkan panitia Pilkades.

Bila ada pelanggaran dalam Pilkades nanti seperti kecurangan, money politic (Politik Uang ) silahkan hubungi Via Telpon Pengaduan Polres Kampar No Hp 0852-9065-3847 atau pihak polisi yang bertugas dimasing-masing TPS.

"Jangan malukan Kenegrian desa anda sendiri karena ulah politik, Sportifitas peserta, panitia, dan masyarakat mendorong kemajuan dimasa depan." Sambungnya.

"Dan paling terpenting diatas segalanya bagi Calon yang terpilih dalam Pilkades serentak nanti adalah jaga amanah, utamakan kepentingan masyarakat umum, dari pada kepentingan pribadi dan keluarga,"Tutup Sekjen SPRI, Umar. 

Komentar Via Facebook :