Pengamanan dan Prokes

Kapolsek Tampaksiring Giat Pengamanan dan Himbau Prokes Pada Pengunjung Obyek Wisata Tirta Empul

Kapolsek Tampaksiring Giat Pengamanan dan Himbau Prokes Pada Pengunjung Obyek Wisata Tirta Empul

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, Didampingi Kanit Sabhara, Ipda Anak Agung Rai Rupawan dan Piket Fungsi, Melaksanakan Kegiatan Patroli Pengamanan dan Himbauan Prokes Kepada Pengunjung/Pemedek Pura Tirta Empul, Tampaksiring, Gianyar, Minggu 21/11/2021.

 


GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Pada hari minggu tanggal 21/11/2021 pukul 10.00 wita, Kapolsek di dampingi Kanit Sabhara Ipda Anak Agung Rai Rupawan dan piket fungsi Kanit  melaksanakan giat Patroli dan himbauan prokes kepada para pengunjung /pemedek Pura Tirta Empul agar selau memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini ditujukan khususnya kepada masyarakat yang berkunjung, dalam rangka menindak lanjuti kebijakan pemerintah mengatasi laju perkembangan covid-19 di saat pemberlakuan PPKM Level II.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini langsung memberikan himbau prokes kepada masyarakat agar lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan pada massa PPKM ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, tetap  menjaga jarak aman dan sesering mungkin mencuci tangan.

"Ini sangat penting dilakukan mengingat era adaptasi kebiasaan baru dengan situasi kondisi masih pandemi jadi himbauan harus sesering mungkin kita laksanakan agar masyarakat terbiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah," jelas Kapolsek Tampaksiring.

(Chairul)

Komentar Via Facebook :