Resepsi Pernikahan

Memasuki PPKM Level 1,R. Budi Agung Laksono,S.Pd.M.Pd Gelar Resepsi Pernikahan

Memasuki PPKM Level 1,R. Budi Agung Laksono,S.Pd.M.Pd Gelar Resepsi Pernikahan

Resepsi Pernikahan R.Wibowo Kabol Sulaksono,S.Pd dengan Eka Nurlistya Handayani,S.Pd di Gedung Gris Semarang

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Memasuki
PPKM level 1 Kota Semarang , R. Budi Agung Laksono,M.Pd tenaga edukatif SMA Negeri 13 Semarang bersama Istri Suhartini menggelar resepsi pernikahan putranya R.Wibowo Kabol Sulaksono,S.Pd dengan Eka Nurlistya Handayani,S.Pd bertempat di gedung Gris, jalan Brigjen Sudiarto 443 Pedurungan Semarang, Sabtu (6/11/2021)

Resepsi pernikahan dihadiri 400 tamu undangan dari keluarga besar SMA Negeri 13 Semarang, keluarga besar Pemrov Jateng, serta keluarga besar dari masing masing mempelai pengantin berdua.

Menggunakan busana pengantin nuansa coklat krem menambah keanggunan dan kewibawaan kedua keluarga serta pasangan pengantin Wibowo Budi Laksono,S.Pd dengan Eka Nurlistya Handayani, S.Pd. sehingga menambah suasana gedung Gris dengan dekorasinya yang terlihat indah menambah keasrian dan keelokan hall gedung.

Acara resepsi yang digelar mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 13.00 dibagi dalam tiga season serta semua tamu undangan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai peraturan pemerintah dalam gelaran hajatan pernikahan.

Menggunakan Vendor ternama Shofa Catering yang menyajikan hidangan dengan menu masakan masakan yang pas dilidah nikmat rasanya serta pelayanan yang diberikan sangat baik.ramah kepada keluarga besar kedua mempelai pengantin mauoun  tamu undangan  serta VVIP. Melalu jasa Vendor Wedding Organizer GAOTA dibawah koordinator Eko bersama crew nya solid dalam.mengatur pengarahan prosesi acara pernikahan tersebut.

Hiburan yang disuguhkan grup musik Revata Solo Organ dengan player Ali Murtando serta dua singernya Reni Agustin dan Anisa didukung Maharani Audio Sound System semakin menambah semarak suasana pernikahan dengan membawakan alunan lagu lagu baik pop, campursari, dangdut serta keroncong sangat menghibur bagi tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai penganten.

Sebelumnya pihak keluarga Budi Agung Laksono,M.Pd menggelar pengajian jelang pernikahan putranya Wibowo Budi Laksono,S.Pd dikediamannya di Perumahan Korppri Sambiroto jalan Kunir 1 Sambiroto,Tembalang, Semarang, minggu (11/7/ 2021) lalu.

Dilanjutkan acara Akad Nikah di rumah mempelai pengantin putri Eka Nurlistya Handayani,S.Pd bertempat dikediaman Alm. Pujo Handoyo ,SH.MM  dijalan Palebon Raya no 13 Gayamsari, Kota Semarang, Sabtu (24/7/2021) lalu.

Sementara Duta Sulaksono, SH adik kandung pengantin pria mengatakan bahwa resepsi pernikahan kakak saya, mas Bowo hari ini sukses lancar semua yang hadir menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai yang dicanangkan pemerintah, semua pihak yang terlibat acara ini banyak membantu sehingga dapat berjalan lancar, tertib sesuai harapan," ucapnya.

Lebih lanjut Duta mengaku dalam persiapan resepsi dari dua minggu lalu sampai hari H ini alhamdulillah sesuai harapan kita semua 

Duta selaku Humas panitia pernikahan sangat senang dan berterima kasih kepada swmua panitia yang sudah membantu dalam acara tersebut.

Dia berharap kedepannya semoga pandemi covid-19 segera berakhir, yang mempunyai hajat bisa berjalan lancar semua bisa ngumpul lagi dan semoga ditahun 2022 semakin membaik sehingga semua aktifitas dan roda perekonomian normal kembali seperti sediakala," pungkasnya

   #Taufiq

Komentar Via Facebook :