Liga 1 BRI

Persija Gagal Raih Poin Penuh Dipaksa Persita Main Imbang 1-1

Persija Gagal Raih Poin Penuh Dipaksa Persita Main Imbang 1-1

Insiden di lapangan simana salah satu pemain Persita mengalami cedera sedang ditangani tim medis

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - Dipertandingan pekan kelima liga 1 BRI Kesebelasan Persija Jakarta gagal meraih poin penuh setelah ditahan bermain imbang dengan Persita Tangerang dengan skor 1-1

Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Bogor, Selasa (28/9/2021) yang disiarkan langsung indosiar.

Pada kick off babak pertama Persija bermain menyerang dengan tempo cepat mengandalkan strikernya Marco Simic serangan demi serangan dilancarkan ke gawang Persita yang dijaga Dika Bayangkara.

Namun berkat kegigihan serta kuatnya pertahanan pemain belakang persita serangan persija dapat digagalkan. Begitu sebaliknya Persita membalasnya dengan mengimbangi permainan cepat persija sehingga pertandingan semakin menarik dilapangan tengah.

Persita mendapatkan peluang emasnya dimenit ke-23 Nurhadiyanto melepaskan tendangan kerasnya ke mulut gawang persija namun bisa digagalkan oleh Adhiksi dengan tangkapannya yang lengket.

Sebaliknya Persija gantian mendapatkan peluang dimenit ke 26 dimana Osvaldo Hay memberikan umpan kepada Marco Simic namun tendangan kerasnya mampu diselamatkan penjaga gawang Persita Dika Bayangkara.

Persija baru unggul dimenit ke 29 bermula.dari serangan kiri pertahanan Persita, pemain gelandang Niko mengumpan bola pada Marco Motta lalu di.umpan kedepan gawang persita dengan sekali.kontrol.melalui Rohit chand bola dilesakkan kegawang Dika, 1-0 untuk Persija.

Kembali permainan kedua tim semakin meningkat temponya dewi fortuna berpihak pada Persita pada menit.ke 41 melalui kaki Irsyad Maulana akhirnya dapat menyamakan kedudukan 1- 1 hingga pada akhir babak pertama.

Memasuki babak.kedua Persita lebih bermain terbuka dan lebih agresif, namun Peraija tak.kalah gesitnya dengan mengimbangi permainan Persita.

Beberapa peluang emas didapat Persita melalui penyerangnya Horizon Cardoso yang beberapa kali mengancam gawang Persija yang dijaga Adhiksi namun tendangannya masih  menyamping gawang Persija. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir kedua kesebelasan tidak dapat menambah golnya
sehingga skor tetap 1-1.

  #Taufiq

Komentar Via Facebook :