Audiensi

Pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali Laksanakan Audiensi ke Polres Badung

Pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali Laksanakan Audiensi ke Polres Badung

foto : Waka Polres Badung, Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H. S.I.K. Menerima Kunjungan/Audiensi Pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali di Ruang Kerjanya, Selasa 28/9/2021.

 


BADUNG AKTUALDETIK.COM -
Dalam rangka menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan sinergitas antara DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) - Provinsi Bali dengan lnstitusi Kepolisian RI, khususnya Polres Badung baik secara personal atau kelembagaan, guna menjalankan fungsinya sebagai persatuan para jurnalist yang membantu dalam mengawal pemberitaan program atau kegiatan yang dilaksanakan Kepolisian, khususnya Polres Badung.

Terkait hal tersebut di atas, DPD PJI-D Provinsi Bali Melaksanakan Kunjungan Kehormatan (audiensi ke Polres Badung) yang di terima secara langsung oleh Waka Polres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K yang di dampingi Kasie Humas Polres Badung, AKP Ketut Sudana di Ruang kerjanya, Selasa 28/09/2021.

Sementara itu, pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali yang di pimpin oleh A Shukani Hanafi selaku Ketua DPD PJI-D Provinsi Bali, didampingi pengurus lainnya yaitu wakil ketua Jhon Mamuaya, sekretaris I Gede Supartha, bendahara I Lilik Sinarwasih, dan  Moch. Chairul selaku bendahara II.

Dalam pertemuan yang penuh keharmonisan dan kekeluargaan tersebut, membahas sekitar fungsi media sesuai dengan UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers keberadaannya sebagai pilar ke 4 dalam pembangunan bangsa yang sangat di butuhkan dalam bersinergi untuk mengawal program atau giat-giat dari Polres Badung, serta memberikan informasi yang akuràt kepada masyarakat luas khususnya masyarakat di Prov. Bali.

"Kami selaku Pengurus DPD PJID Provinsi Bali mengucapkan terimakasih sudah diterima dengan baik dalam audiensi ini, semoga kedepannya kita dapat bekerjasama sesuai dengan tupoksi kita masing - masing", tutur Hanafi.

Hal senada juga di ungkapkan Waka Polres Badung, Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., mewakili Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali yang telah berkunjung ke Polres Badung untuk silaturahmi dan memperkenalkan Organisasi DPD PJI-D Provinsi Bali.

Lebih lanjut Waka Polres menyampaikan bahwa media merupakan pilar ke 4 dalam birokrasi. Media berperan sebagai klinik, yakni mendeteksi awal permasalahan dalam berjalannya suatu pemerintahan

"Hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan yang baik antara Instansi dengan media agar tetap harmonis, sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Badung  yang kondusif", pesan Wakapolres.

Dalam Kunjungan kehormatan atau audiensi ini di akhiri dengan foto bersama Wakapolres Badung dan pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali.

(Chairul/Simson)

Komentar Via Facebook :