Bantuan Alat Kesehatan

Polres Gianyar Terima Bantuan Masker dan Handsanitizer Untuk Disalurkan ke Masyarakat

Polres Gianyar Terima Bantuan Masker dan Handsanitizer Untuk Disalurkan ke Masyarakat

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana., S.I.K., M.H. Menerima Langsung Bantuan Alat Kesehatan dari Yayasan Kopernik Bertempat di Loby Polres Gianyar, Kamis 23/9/2021.

 


GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Kepolisian Resor Gianyar kembali mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer ke masyarakat.

Bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di damping Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Gianyar bertempat di Loby Polres Gianyar, Kamis (23/9/2021).

Bantuan alat kesehatan berupa masker dan handsanitizer ini akan di berikan ke masyarakat melalui jajaran personel Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan banyak terimakasih kepada Yayasan Kopernik karena telah mempercayakan Polres Gianyar di dalam penyaluran bantuan alat kesehatan.

Di sisi lain, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas.

"Karena semua upaya yang dilakukan pemerintah akan menjadi tidak berarti kalau kemudian masyarakatnya sendiri tidak peduli, tidak patuh terhadap anjuran yang disampaikan pemerintah," tutup Kapolres.

(Simson)

Komentar Via Facebook :