Polres Simalungun Bagikan Sembako

Kapolres Simalungun Salurkan Sembako Kepada Jurnalis Siantar-Simalungun

Kapolres Simalungun Salurkan Sembako Kepada Jurnalis Siantar-Simalungun

Foto Personil Humas Polres Simalungun Bripka Joe Harahap saat memberikan Sembako pada jurnalis di unit Laka Simalungun

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto SH SIK. Telah menyalurkan sembako kepada Jurnalis di Siantar Simalungun Sumatera Utara. Penyaluran sembako tersebut di sampaikan melalui staf Humas Polres Simalungun Joe Harry Harahap di unit Laka Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto SH SIK, saat di konfirmasi mengaku dirinya bersama dengan seluruh jajarannya melakukan gelar pembagian sembako tersebut dengan tujuan meningkatkan aktivitas dan kebersamaan dalam bermitra kerja untuk memerangi percepatan memutus mata rantai penularan virus Corona Covid-19 dan PPKM.

"Saya sebagai Kapolres di Simalungun, berharap dengan sangat kepada rekan pers dan LSM yang berada di Siantar Simalungun. Supaya kita sebagai mitra kerja tetap bersatu padu untuk memerangi percepatan memutus mata rantai penularan virus Corona Covid-19 di wilayah Siantar-Simalungun.


Walaupun tidak seberapa yang kami sampaikan kepada saudara/i ku rekan pers dan LSM. Mohon dapat dimaklumi dan semoga bermanfaat bagi seluruh rekan-rekan. Sebagai namanya mitra kerja sama yang baik, saya dan jajaran. Terlebih dahulu menyampaikan kata perminta maafan jika ada tutur kata yang salah kami ucapkan. Terimakasih." Pungkasnya Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto SH SIK. Sembari mengakhiri percakapannya. (Bes74)

Komentar Via Facebook :