HUT Ke-43 FKPPI

Di HUT nya ke-43, FKPPI BEREMPATI Kota Semarang Lakukan Penyemprotan Desinfectan.

Di HUT nya ke-43, FKPPI BEREMPATI Kota Semarang Lakukan Penyemprotan Desinfectan.

Pengurus PC 1133 FKPPI Kota Semarang saat menggelar bakti sosial penyemprotan desinfectan di Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang

 

SEMARANG AKTUALDETIK.COM - FKPPI BEREMPATI Kota Semarang adalah bagian dari salah satu Kegiatan Pengurus Cabang (PC) 1133 FKPPI kota Semarang. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun FKPPI ke-43, "FKPPI BEREMPATI" Kota Semarang menggelar kegiatan penyemprotan desinfektan dimasa pandemi covid-19 di Perumahan BSP Silayur 
wilayah Rt 02 Rw 04 Kelurahan Beringin, Ngaliyan Kota Semarang, Sabtu (11/9/2021) .

Kegiatan penyemprotan desinfektan untuk lingkungan Rw 04 menggunakan satu unit mobil tanki sedangkan untuk srayer rumah di enam rt jumlah 300 KK menggunakan 20 unit srayer.

Adapun Maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini sebagai wujud sumbangsih Empati FKPPI PC 1133 Semarang ke masyarakat terutama diwilayah RT. 02 RW. IV Kelurahan Bringin – Perumahan BSP Silayur Ngaliyan jota Semarang Jawa Tengah untuk pencegahan agar terhentinya penyebaran wabah pandemi Covid-19 .

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dimulai pukul. 09.00 WIB dan wilayah penyemprotan ada 6 (Enam) RT, hampir lebih dari 300 Kepala Keluarga , dimulai dari Rumah keluarga Bapak Suhardi dan seterusnya ke masing-masing rumah warga setempat.   

Eddy Herry Purnomo.SH.MH sebagai pemrakarsa FKPPI BEREMPATI telah mengerahkan tenaga Relawan anggota FKPPI PC 1133 kota Semarang dari unsur Rayon berkolaborasi dengan KAK, sekitar lebih dari 50 tenaga yang terlibat dalam sosialisasi penyemprotan disinfektan ke 300 lebih Kepala Keluarga kecamatan Ngaliyan kota Semarang dengan menggunakan penyemprotan 1 (satu) unit mobil untuk lingkungan sekitar dan 20 unit Srayer untuk 300 lebih Kepala Keluarga. 

Warga masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.
Menurut Mas Eddy begitu panggilan akrabnya mengataka "Pandemi Covid-19 masih menjangkiti dunia. masih ada angka kematian sehingga saya tidak akan pernah bosan mengajak saudara-saudara kita untuk selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan berada, melalui pelaksanaan kegiatan ini," terangnya. 

Sementara Ketua PC 1133 FKPPI Kota Semarang H. Sutrisno kota memberikan penghargaan dan apresiasi tinggi serta rasa terima kasih kepada seluruh Relawan terutama FKPPI BEREMPATI atas terlaksananya kegiatan sosialisasi Penyemprotan Disinfektan ke warga masyarakat di sini yang telah berperan serta berjuang tanpa pamrih, yang telah menjalankan tugas di luar rumah untuk kita semua, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Trisno mengungkapakan untuk kedepannya dengan adanya kegiatan bernilai positif yang akan ditindaklanjuti sebagai program bulanan FKPPI BEREMPATI khususnya dan PC 1133 FKPPI kota semarang pada umumnya," pungkasnya.

 #Taufiq/Yulin 
  

Komentar Via Facebook :