Apresiasi Personel Polri dan PNS Polri

Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan Personel Polri dan PNS Polri yang Berprestasi

Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan Personel Polri dan PNS Polri yang Berprestasi

Kapolresta memberikan penghargaan kepada Personel Polri dan PNS Polri Polresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan penghargaan kepada personel polri dan PNS polri yang berprestasi atas pencapaian selama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. Senin (30/08/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru, Kapolresta memberikan penghargaan kepada Personel Polri dan PNS Polri Polresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personel Polresta Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Kapolresta menyampaikan Penghargaan ini adalah sebagai bentuk Pengakuan pimpinan terhadap kinerja anggota dalam hal berarti dia mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kepada teman-teman Polsek yang mempunyai gerai vaksin untuk menjalankan vaksinasi setiap hari, jangan sampai kerja dan niat kita dalam menjalan kan vaksinasi ini jadi pro dan kontra terhadap masyarakat. Mari sama-sama kita hindari pelanggaran prinsip maupun pelanggaran pidana serta pimpinan tidak akan sungkan-sungkan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi," Tambahnya.

Ada lima perwakilan Personel Polri dan PNS Polri yang diberikan penghargaan oleh Kapolresta Pekanbaru dalam pelaksanaan kegiatan di Mako Polresta Pekanbaru, adapun kelima Personel Polri dan PNS Polri merupakan IPTU Budi Winarko, S.T.,M.H. (Sat Reskrim) sebagai keberhasilan mengungkap pencurian dengan pemberatan (Curanmor R4) Grand Max kurang dari lima jam, Aiptu Yuldi Eka Saputra, S.H.,M.H. (Sat Resnarkoba) sebagai keberhasilan menangkap kepemilikan Narkoba jenis Shabu-shabu sebanyak delapan KG di Walayah Hukum Polresta Pekanbaru, Aiptu Syofyanus (Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai) Atas dedikasi dan Kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kec. Rumai Kota Pekanbaru, Bripka Juli Waluyo (Bhabinkabtibmas Polsek Payung Sekaki) Atas dedikasi dan Kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kec. Rumai Kota Pekanbaru, Pengda TK I Mulyadi Dodi, S.E. (BANUM SIKEU) Atas partisipasi kinerja sebagai operator aplikasi SAS, SAIBA, dan SILABI, sehingga Polresta Pekanbaru menjadi satuan kerja terbaik pertama kategori capaian IPKA tertinggi Semester I Tahun 2021.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada Personel Polri dan PNS Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru untuk lebih semangat menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab setiap Personel Polri dan PNS Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Dengan ini Kapolresta berharap personil lainnya yang bertugas juga termotivasi dalam melaksanakan kinerja di daerah masing-masing dengan baik dan tuntas, agar nantinya Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru menjadi contoh yang baik bagi kinerja Personel Polri dan PNS Polri di Wilayah Hukum lainnya di Provinsi Riau.

Sumber : Hms Polresta Pekanbaru

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :