Berbagi Sembako

Terjun Langsung Ke Pelosok Desa Kapolsek Tampaksiring Berbagi Sembako Dan Masker

Terjun Langsung Ke Pelosok Desa Kapolsek Tampaksiring Berbagi Sembako Dan Masker

Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini yang di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H. bagi sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin dan terdampak Covid-19, Senin 09/08/2021.

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang dilanda PPKM Darurat, jajaran Polsek Tampaksiring terus membagikan paket sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin

Kapolsek Tampaksiring Akp Ni Luh Suardini yang di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Manukaya Aiptu Nyoman Sukanta bagi sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin dan terdampak Covid-19, Senin 09/08/2021.

Selain itu kegiatan Bhakti sosial sebagi bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.

Akp Ni Luh Suardini Selaku Kapolsek Tampaksiring, seijin Kapolres mengatakan pembagian paket sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin dan terdampak covid19 merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

Kapolsek menjelaskan, dalam kondisi masa sulit sekarang ini karena penyebaran virus covid-19 pihak kami terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu serta mengalami PPKM Darurat Level 4.

Dalam situasi pandemi covid-19 dan penetapan PPKM level 4, Polsek Tampaksiring melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako dan masker” jelasnya.

Berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri. “Semoga bermanfaat bagi mereka″ harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir, Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.

(Simson)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :