Bagi-bagi Masker

Sekecil Apapun Jika di Dasari Niat Baik Akan Menjadi Kebaikan

Sekecil Apapun Jika di Dasari Niat Baik Akan Menjadi Kebaikan

Polisi Lalu Lintas memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

BADUNG AKTUALDETIK COM - Dalam mengawali suatu tindakan sekecil apapun jika di dasari dengan niat yang baik dan tidak lupa berdoa, niscaya akan mendapatkan kebaikan juga dan tidak ada rasa kecewa dalam hati meskipun penilaian dari orang lain jelek karena kita sudah pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut di terangkan Kasat Lantas Badung AKP Aan Saputra, R A.,S.I K saat di konfirmasi Awak Media Radar Nusantara saat membagikan Masker kepada pengguna jalan di pintu masuk penyekatan terminal Mengwi, Jumat 07/08/21. 

"Betol kita bagikan masker kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Raya Mengwi, tepatnya dekat Pos Penyekatan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (6/8) pagi pukul 07.00 wita," Jelas Kasat Lantas

Dalam pantauan Radar Nusantara dalam membagikan Masker, Kasat Lantas Akp Aan Saputra, R.A, SIK, MH didampingi KBO Iptu I Nyoman Suarjana, SH berjalan lancar tanpa ada terlihat arus lalu lintas yang tersendat.

Selain membagikan masker kepada pengguna jalan, Polisi Lalu Lintas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini yakni menciptakan  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

Mantan Kasat PJR Polda Bali melalui Kasatlantas Aan berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19.

"Ini akan terus berlanjut, hingga situasi Covid -19 aman dari penyebarannya"

"Sekecil apapun yang kita lakukan tentu saja dari niat yang baik dan lhlas baik sebagai kewajiban tugas dan selaku lnsan pribadi," Tutup nya.


Iskandar

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :