Berbagi Sembako

Bulan Agustus Moment Berjuang Dalam Memerangi Covid -19 dan Saling Berbagi

Bulan Agustus Moment Berjuang Dalam Memerangi Covid -19 dan Saling Berbagi

Kapolsek Sukawati AKP l Made Ariawan, P.,S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler AIPTU IGN JUMAYA bersama Kadus setempat, Serahkan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang mampu

GIANYAR AKTUALDETIK.COM -Mengingatkan kita nilai perjuangan Bangsa lndonesia yang di raih dengan tumpah darah dan harta benda hingga menghasilkan kemerdekaan bagi bangsa lndonesia.

Maka di saat bangsa lndonesia di uji dengan Pandemi Covid -19 sudah selayaknya semua komponen Bangsa Bersatu dalam menangani Covid - 19 tersebut sesuai dengan porsi kita masing masing.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Sukawati AKP l Made Ariawan, P.,S.H yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler AIPTU IGN JUMAYA bersama Kadus setempat, Ketika Serahkan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19, di Desa Batuan Kaler Kec Sukawati, Gianyar, Jumat, 6 Agustus 2021.

Sembako Beras paketan 5 Kg dari Mensesneg RI ini diperuntukan Warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19, dimasa PPKM Level 4 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 27 Tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 13 Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar Nomor :  360/1.144./BPBD/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru.

Kegiatan ini dikaitkan dengan menyambut Hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021.

Kapolsek Sukawati Mengatakan, sembako dari Kemensesneg Ini merupakan paket sembako lanjutan setelah sembako-sembako sebelumnya yang sudah kami salurkan semua ke warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 dan masa pemberlakuan PPKM Level 4, semoga paket-paket sembako yang sudah kami bagikan dapat bermanfaat bagi warga," ucap kapolsek.

Iskandar

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :