Berbagi Sembako

Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Gianyar Salurkan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Gianyar Salurkan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Peliatan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat. (Rabu, 28-07-2021).

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan sebagai dampak dari pandemi Covid -19, ditambah dengan adanya pemberlakuan PPKM Level 4, Babinsa Koramil 1616-02/Ubud Peliatan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat. (Rabu, 28-07-2021).

Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sangatlah berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama di kalangan masyarakat kurang mampu, Kementrian Sosial dan Kodam IX/Udayana, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah, terutama masyarakat yang kurang mampu. 

Melalui Babinsa Koramil 1616-02/Ubud di Desa Peliatan, Serma Dewa Ketut Karnadi, menyerahkan paket sembako bantuan dari Kementrian Sosial dan Kodam IX/Udayana berupa 5 Kg beras dan 1 liter minyak goreng kepada Siti Roniah Hardja, 61 th, pekerjaan sebagai penjaga kebersihan di yayasan Ubudiah.

Pada kesempatan tersebut Ibu Siti Roniah Hardja, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan Kodam IX/Udayana yang telah memberikan bantuan sembako melalui Babinsa setempat.

Lebih lanjut Hendra Prawoto sebagai Ketua Yayasan juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan perhatian Pemerintah dan Kodam IX/Udayana atas pemberian sembako ini.

(Simson)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :