Perduli Nasib Yatim

DPC Forum Batak Intelektual Kampar Perduli Anak Yatim

DPC Forum Batak Intelektual Kampar Perduli Anak Yatim

Foto : Acara Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Oleh DPC Forum Batak Intelektual Kampar, yang dilakukan oleh Anar Nainggolan

KAMPAR AKTUALDETIK.COM - Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (DPC FBI - Kab Kampar ) Riau gelar aksi peduli dengan anak yatim. Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka HUT FBI ke 1 tahun 2021. Senin 26/7/2021.

Bentuk kepedulian itu di wujudkan DPC FBI yang di Ketuai oleh Anar Nainggolan, dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) bertempat di Kantor Desa Sukaramai, Kecamatan Tapung hulu, Kabupaten Kampar.

Santunan yang dibagikan berupa alat tulis sekolah peserta didik tingkat SD dan SMP, serta minuman bernutrisi jenis susu. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC FBI kabupaten Kampar, Anar Nainggolan didampingi jajarannya beserta perangkat Desa.

Kepala Desa Sukaramai, Arusman melalui Sekretaris nya menyambut hangat dan mengapresiasi kedatangan jajaran DPC FBI Kabupaten Kampar atas giat sosial yang dilaksanakan.

Ketua DPC FBI Kabupaten Kampar, Anar Nainggolan kepada media mengatakan, bantuan sosial kepada anak yatim adalah wujud kepedulian FBI terhadap anak anak Bangsa dalam hal ini anak yatim piyatu.

Anar juga menambahkan, untuk dan atas nama FBI Kampar dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Tapung Hulu yang telah turut mendukung suksesnya giat sosial tersebut.

" Kita FBI Kampar memberi santunan kepada anak anak yatim tingkat SD dan SMP adalah sebagai seremonial hari ulang tahun FBI yang perdana sekaligus hari ulang tahun Ketum FBI Bapak Leo Situmorang SH MH. Sukses nya giat sosial ini dilaksanakan atas ada nya kerja sama antara Kapolsek Tapung hulu dengan FBI kabupaten Kampar, yang mana ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemik Covid 19,  khususnya generasi bangsa tanpa mengecualikan suku, ras dan agama, " terang Anar.

(Hrsp)

Komentar Via Facebook :