Rapat Koordinasi Daerah

Pemerintah Kecamatan Bunut Gelar Rapat Koordinasi

Pemerintah Kecamatan Bunut Gelar Rapat Koordinasi

Pemerintah Kecamatan Bunut gelar rapat koordinasi bertempat di ruangan rapat kantor Camat Bunut pada Jumat, 23 Juli 2021.

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM -Pemerintah Kecamatan Bunut gelar rapat koordinasi bertempat di ruangan rapat kantor Camat Bunut pada Jumat, 23 Juli 2021.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE bersama Sekretaris Camat Raja Eka Putra, S. Sos, Kapolsek Bunut yang diwakili oleh Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Danramil Bunut, Lurah Bunut Isardi, S.Pd, Kepala Desa Bagan Laguh, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, Kepala Desa Sungai Buluh, Kepala Desa Balam Merah dan Kepala Desa Lubuk Mas.

Dalam arahannya Camat Bunut Srinursari, S.E menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa dan lurah yang telah hadir dalam rapat koordinasi ini.

Camat Bunut Srinursari, S.E menyampaikan terkait wabah Covid-19 yang semakin meningkat dan menghawatirkan, sehingga perlu peran dari semua pihak untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi.

Camat Srinursari, S.E menyampaikan kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya agar melakukan vaksinasi dan mengirimkan data sehingga semua bisa dikondisikan dengan pihak kabupaten serta mengajukan permintaan vaksinasi.

"Kepada kepala desa saya harapkan mampu mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi. Tidak ada alasan tidak mau divaksinasi, kecuali setelah diperiksa pihak medis bahwa seseorang memiliki penyakit lain itu dimaklumi."

Selanjutnya terkait karhutla, Camat Srinursari, SE menghimbau kepada seluruh pihak untuk selalu siap siaga. Apalagi sekarang sedang musim kemarau dan daerah Bunut rawan kebakaran. Masyarakat dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar untuk mengurangi resiko kebakaran hutan.  


(Sarumpaet)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :