Pemantauan pendistribusian sembako

Wakapolres Gianyar Pantau Pendistribusian Sembako

Wakapolres Gianyar Pantau Pendistribusian Sembako

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. melaksanakan pemantauan pendistribusian sembako dari Kapolri

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. melaksanakan pemantauan pendistribusian sembako dari Kapolri yang disalurkan Polda Bali selanjutnya di salurkan oleh Polres Gianyar bertempat di Bulog Sempidi Denpasar. Senin (19/7/2021).

Sebagai informasi, Kapolri dan Panglima TNI telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 sebanyak 2.500 ton beras dan 70.000 paket sembako sesuai intruksi dari Presiden Republik Indonesia.

Wakapolres Gianyar mengatakan percepatan pendistribusian bansos merupakan upaya Pemerintah di dalam mensejahterakan masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat. Karena kebijakan itu untuk menyelamatkan warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Untuk Polres Gianyar nantinya akan menerima 5 ton beras yang nantinya akan di salurkan kepada masyarakat kurang mampu," kata Wakapolres Gianyar.

Sebelumnya Polres Gianyar juga telah menyalurkan paket sembako sebanyak 200 paket yang di salurkan melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa yang di salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan  terdampak  Covid-19 di masa PPKM Darurat.

“Saya berharap bantuan yang nantinya disalurkan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu di masa PPKM Darurat,” tutupnya.

(Simson)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :