Kepedulian TNI

Danrem 045/Gaya dan Kapolda Kep.Babel Peduli Berbagi Sembako

Danrem 045/Gaya dan Kapolda Kep.Babel Peduli Berbagi Sembako

5.000 paket sembako disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polda Babel bekerjasama dengan Babinsa dari jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

PANGKALPINANG AKTUALDETIK.COM - Penrem 045/Garuda Jaya, Danrem 045/Gaya dan Kapolda Kep. Babel peduli berbagi sembako pada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Jum'at 16/7/2021.

Pada kegiatan ini Korem 045/Garuda Jaya bersama Polda Kepulauan Bangka Belitung kembali menyalurkan sebanyak 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid-19. 

Sebanyak 5.000 paket sembako itu disalurkan oleh personil Bhabinkamtibmas Polda Babel bekerjasama dengan Babinsa dari jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Komandan Korem (Danrem) 045/ Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto,S.I.P. M.Tr.(Han) mengatakan, hal ini menunjukkan kolaborasi bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui penyerahan sembako telah dilaunching oleh Kapolda, yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Ini diharapkan langsung diterima kepada masyarakat yang membutuhkan dan dengan diantar secara langsung tidak menimbulkan kerumunan dan secara nyata ini manfaatnya dapat diterima masyarakat kata Danrem.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan, sembako ini diserahkan secara dari pintu ke pintu rumah warga yang terdampak Covid-19.

"Totalitas untuk seluruh Bangka Belitung dengan 7 Polres itu ada sebanyak 5.000 paket dan ini kita sebarkan kepada masyarakat khususnya ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,"

Kapolda berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan Mudah-mudahan  bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir pungkasnya.

 (RH Penrem)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :