Umur Boleh Tua, Tetapi Tetap Sehat Dan Seksi

Di Usia 45 Tamara Bleszynski Giat Olahraga Senam di Pinggir Kolam

Di Usia 45 Tamara Bleszynski Giat Olahraga Senam di Pinggir Kolam

Tamara Bleszynski

JAKARTA AKTUALDETIK.COM - Usia boleh bertambah, tetapi kecantikan dan keseksian tubuh adalah sesuatu yang penting untuk dipertahankan, begutlah sekilas yang terlintas bagi siapapun yang melihat aktivitas olahraga artis seksi tanah air, Tamara Bleszynski. 

Aktris cantik Tamara Bleszynski punya cara tersendiri untuk menjaga berat badannya. Olahraga di pinggir kolam adalah salah satu aktivitas favoritnya.

Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Tamara Bleszynski sadar akan pentingnya olahraga. Terlebih, di masa pandemi virus corona seperti ini, olahraga sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Tamara Bleszynski pun mengaku punya spot favorit di rumahnya untuk olahraga. Hal itu ditunjukkan Tamara dari unggahannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Sabtu (13/06/20) dilansir oleh INDOSPORT.COM.

Dalam postingan tersebut, ibu dua anak itu tampak sedang melakukan sejumlah gerakan. Berbekal yoga mat dan barbel, Tamara Bleszynski melatih otot-otot tubuhnya.

Mulai dari gerakan yang melatih otot lengan, otot perut, hingga otot kaki telah dilakukan oleh Tamara. Pesona kecantikan aktris keturunan Polandia ini terpancar ketika olahraga di pinggir kolam renang. Para netizen pun terpana dibuatnya.

@mashud960: "Sehat segar cantik"

@barbathully: "Yang penting sehat-sehat selalu ya Jeng"

@sodiran.diran.aja: "Dari dulu sampai sekarang malah mkin cantik. moga sehat terus ya teh"

@bjtnuliyanto: "Siiiip mbak Tamara ayo semangat terus olahraganya.. Biar langsing dikit lagi hehehe"

@aripriyani: "Sehat terus kak Tamara ... selalu fit cantik"

Olahraga di pinggir kolam renang akan membuat Tamara Bleszynski merasa rileks. Dengan demikian, kesehatan tubuh dan mental Tamara juga akan senantiasa terjaga.

Editor : Feri Sibarani

Komentar Via Facebook :