Pengecekan Pos PPKM

Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19, Kapolres Pelalawan Cek Pelaksanaan Vaksin dan Pos PPKM

Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19, Kapolres Pelalawan Cek Pelaksanaan Vaksin dan Pos PPKM

Kapolres Pelalawan Akbp .Indra Wijatmiko S.IK. melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi dan Pengecekan Pos PPKM

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM - Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi dan Pengecekan Pos PPKM Skala Mikro di Wilkum Polres Pelalawan oleh Kapolres Pelalawan Akbp .Indra Wijatmiko S.IK. Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di Kab.Pelalawan pada hari Senin,(21/6/2021) Pukul 14.30 Wib di Pos PPKM RT.01 RW.07 Desa Makmur Pkl Kerinci dan didampingi oleh Wakapolres Pelalawan KOMPOL RADEN EDI SYAHPUTRA,S.Ag,  Kapolsek Pkl. Kerinci, Kompol NOVALDI, S.Sos.,M.Si Kasat Binmas IPTU BUDI IKHSANI, S.H dan Humas PT. RAPP Sdr ADRIANTO

dalam acara pengecekan Pos PPKM tersebut hadir Kepala Desa Makmur Sdr SUWARDI, Bhabinkamtibas Desa Makmur BRIPKA WEMPI KAMRI, Babinsa Desa Makmur PELTU GUNAWAN, Ketua RW 07, Ketua RW 08, Ketua RW 09, dan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pelalawan AKBP.INDRA WIJATMIKO, S.IK melakukan pengecekan terhadap fasilitas Pos PPKM dan aktifitas pelaksanaan kegiatan Pos PPKM serta melakukan dialog arahan dan himbauan terhadap Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Makmur.

Dalam arahannya Kapolres Pelalawan menyampaikan beberapa penekanan yaitu,
"Agar kita bersama sama mendukung pemerintah dalam program vaksinasi dan mentaati protokol kesehatan," papar nya.

Indara Wijatmiko juga menambahkan, "Sekarang Riau menjadi perhatian karena berada zona merah nasional, dalam peningkatan penyebaran covid19 maka kita bersama-sama untuk mencegah dan memutus penyebaran virus tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan dan untuk yang terlibat dalam Pos PPKM dan instansi terkait mari masyarakat yg terkonfirmasi atau pun pendatang dilakukan 3T (TESTING, TERACING, TREATMENT)

Selanjut nya "Untuk Bhabinkamtimas dan RT RW mari kita awasi warga kita yang tidak mau mengikuti prokes dan diberikan pengetian bahwa virus covid 19 memang ada, dan Untuk Tim yg terlibat pengamanan Pos PPKM agar selalu menghimbau Masyarakatnya untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan," Tegas Kapolres Pelalawan mengahiri arahan dan penekanannya.


( Sarumpaet )

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :