Perduli Sesama Ditengah Wabah

Lembaga Swadaya Masyarakat ( PERKARA) Riau, Salurkan Bantuan Sembako

Lembaga Swadaya Masyarakat ( PERKARA) Riau, Salurkan Bantuan Sembako

LSM PERKARA Riau Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Ketua DPD LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Negara ( PERKARA) Riau, Ir. V. Freddy Hutagaol didampingi oleh sekretaris DPD LSM PERKARA Riau, Feri Sibarani, STP beserta jajaranya mengatakan bahwa sebagai lembaga Swadaya masyarakat yang berkedudukan di Provinsi Riau merasa turut berperan untuk meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat Riau, khsusnya kota Pekanbaru. 

, "Ini adalah sebagai bentuk dari rasa perduli kami selaku LSM di tengah masyarakat. Disamping pemerintah kami selaku lembaga masyarakat berusaha mencari jalan untuk dapat berbuat sekecil apapun untuk masyarakat, " Kata Freddy

Pada pemberian bantuan kali ini pihaknya menyiapkan ratusan paket sembako, yang di serahkan kepada seratusan warga kota pekanbaru dari dua kecamatan, yakni kecamatan Marpoyan Damai di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kelurahan Tangkerang Tengah dan Kecamatan Tampan dengan meliputi kelurahan Sidomulyo Barat dan Kelurahan Sua Karya. 

Pemberian sembako dalam rangka meringankan ekonomi warga terdampak virus corona ini pun dihadiri oleh Kapos Pol. Subsektor Marpoyan Damai, Ipda. Ilham dan didampingi oleh Babin kamtibmas, Aibda, Kennedy. 

Salah satu Ketua regu dari warga yang menerima bantuan sembako dari LSM PERKARA Riau, L. Pakpahan mewakili sejumlah warga penerima bantuan lainya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pimpinan dan seluruh jajaran LSM PERKARA Riau. 

, "Kami dari warga kota pekanbaru yang sudah menerima bantuan dari LSM PERKARA Riau mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian ini, semoga wabah covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dalam perlindungan Tuhan yang maha Esa, " Ujar Pakpahan di hadapan awak media. 

Sekretaris DPD LSM PERKARA Riau, Feri Sibarani memberikan himbauannya kepada warga kota pekanbaru, penerima bantuan sembako tersebut, dengan mengatakan bahwa dalam menghadapi suasana PSBB saat ini akibat virus corona, diminta kepada warga agar dapat menjaga diri dari kemungkinan penularan virus corona dari berbagai cara disetiap waktu dan tempat. 

, "Kepada bapak/ibu sekalian, LSM PERKARA tidak dapat memberikan lebih dari yang diharapkan. Kami selaku lembaga masyarakat yang di pimpin ketua Freddy Hutagaol, sebagai DPD Riau yang berkedudukan di Kota pekanbaru hanya dapat memberi sedikit, jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi perhatian dan keperdulian kami itulah yang paling penting, semoga kita semua sehat dan terus dapat menjaga diri dari penularan virus corona, "katanya.

Asep


 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait