BLT Dana Desa

Camat Pangkalan Lesung Hadiri Pembagian BLT Dana Desa

Camat Pangkalan Lesung Hadiri Pembagian BLT Dana Desa

Camat Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan H.Gatut Suprayitno, S.Sos membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode Januari di Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM - Camat Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan H.Gatut Suprayitno, S.Sos membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) periode Januari di Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung pada Kamis (27/05/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Mulya Subur Podo Sunatmo beserta staf, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat. Acara ini dilaksanakan di gedung serba guna Desa Mulya Subur.

Dalam sambutannya Kepala Desa Mulya Subur Podo Sunatmo menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima BLT periode Bulan Januari di Desa Mulya Subur berjumlah 56 orang dengan besaran bantuan Rp 300.000,- per kepala keluarga.  Masyarakat yang menerima BLT ini adalah masyarakat yang belum menerima bantuan manapun seperti PKH, bantuan sembako dan bantuan lain. 
 
Selanjutnya Camat Pangkalan Lesung H. Gatut Suprayitno, S.Sos dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa tujuan pemerintah memberikan bantuan ini adalah untuk membantu perekonomian masyarakat yang saat ini sedang susah karena terdampak Covid-19. Camat  juga berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT agar dapat mempergunakannya dengan baik dan bijaksana.

Camat Pangkalan Lesung juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan baik kesehatan diri maupun keluarga.

"Tetap jalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari seperti selalu mencuci tangan dan memakai masker, terlebih saat ini Kecamatan Pangkalan Lesung berada pada zona orange. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bukan saja tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua unsur dalam masyarakat. Oleh karena itu marilah bersama-sama kita memeranginya dengan mematuhi anjuran pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan." tutur camat Gatut.


( Sarumpaet )


Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :