Bisnis jual beli mobil

Yuda Erlanto : Konsumen Yang Beli Mobil di Bursa Mobil PMA di Jamin Puas

Yuda Erlanto : Konsumen Yang Beli Mobil di Bursa Mobil PMA di Jamin Puas

Kiri : Direktur CV. Bintang Surya Pengelola Bursa Mobil PMA, Yuda Erlanto

SEMARANG AKTULDETIK.COM - Bursa Mobil PMA dibawah bendera CV Bintang Surya terus berbenah menuju sukses mengembangkan sayap bisnisnya ditengah bisnis jual beli mobil yang semakin ketat kompetitornya dimasa pandemi covid-19. 

Yuda Erlanto selaku Direktur CV. Bintang Surya menjelaskan bahwa dirinya menggeluti bisnis permobilan sudah 14 tahun.

"Sebelumnya kami bekerja disalah satu finance yang cukup terkenal dikota Semarang sebagai Kepala Cabang.Usai risent dari pekerjaannya kami mulai menggeluti bisnis mobil secara mandiri serta menyewakan lapak di area seluas hampir satu hektar jelasnya, saat diwawancarai Aktualdetik.com dikantornya jalan Prof. Hamka no 90 Ngaliyan Kota Semarang yang sekaligus sebagai tempat Bursa Mobil PMA miliknya, Selasa (25/5/2021).

Erlan panggilan akrab Yuda Erlanto, kini menapaki usahanya dengan mengelola Bursa Mobil PMA. bisnis yang ditekuninya mulai 15 april 2021. 

"Sudah 3 tahun mas kami usaha ditempat ini dan alhamdulillah lancar sampai sekarang," ucapnya.

"Dengan luas lahan hampir 1 hektar kami sediakan 80 lapak dan fasilitas didalamnya sangat luas ada rumah makannya sea food, mushola  kamar mandi, sehingga bisa kompetitif dengan 8 bursa mobil lainnya dikota semarang dan Bursa mobil PMA lah yang paling besar saat ini dikota Semarang," ujar Erlan sambil tersenyum.

"Kami sedang menggaungkan program sewa lapak, per lapaknya seharga 5 juta pertahun ditambah 1 juta perbulannya sebagai biaya operasionalnya diperuntukan bagi para penjual mobil yang menyewa lapak sebagai showroom mobil ditempat ini.

Menurut Erlan mobil yang di display dilapak tersedia lengkap dengan berbagai merk mulai dari honda, suzulki, Mitsubhisi, Toyota, Nisan maupun jenis Car city dengan tahun yang masih muda mulai tahun 2000 keatas.

Dulu dari 80 lapak yang kami sediakan ada 77 lapak tersewa terisi mobil berbagai  jenis ada. Dengan adanya pandemi covid-19 setahun lebih ini hanya 25 persen hunian lapak penjualan mobil yang terisi," paparnya.

Karena diwilayah ngakiyan sini juga dikelililngi beberapa kawasan industri, kita buka 24 jam, konsumen yang datang sepulang kerja jam berapapun  bisa kami layani.

"Di bursa mobil PMA keistimewaannya dijamin barang bagus karena kita menjaga, mobil yang masuk sini kita cek, kita salon, kita service, sehingga konsumen akan dimanjakan kondisi mobil yang kami jamin bagus.

Apabila pembeli mobil disini bosan memakainya mungkin mau peremajaan  di bursa mobil PMA jika mau tukar tambah baik cash maupun kreditpun kita juga layani. kevalidan dokumen kami jamin," ujarnya dengan nada optimis.

Bagi konsumen yang mau membeli di bursa mobil PMA lanjutnya, melalui kredit kita layani dan jangka waktu sampai 5 tahun. intinya disini kami melayani jual-beli, tukar tambah baik secara cash maupun kredit," pungkasnya.

   # Taufiq

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi

Komentar Via Facebook :