Kegiatan Vaksinasi Purnawirawan

Danrem 045/Gaya Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi untuk Purnawirawan

Danrem 045/Gaya Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi untuk Purnawirawan

Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) meninjau pelaksanaan vaksinasi

PANGKALPINANG AKTUALDETIK.COM - Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada Purnawirawan beserta Istri dan Warakawuri serta Keluarga Besar TNI (KBT) yaitu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 dan jajaranya.

Kegiatan dilaksanakan Selasa 18/05/2021 di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02.08.02 Pangkalpinang Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang.

Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta Ibu Ketua Persit KCK koorcab Rem 045 PD II/Swj (Ny Deasy Jangkung Widyanto) meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut di dampingi oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dan Karumkitban Kapten Ckm Toni Ambaran.

Danrem dalam memantau kegiatan vaksinasi menyakinkan bahwa kegiatan berjalan lancar dan aman. Selanjutnya Danrem menyampaikan bahwa vaksinasi yang telah diterima belum menjamin untuk tidak terpapar Covid-19, akan tetapi dengan vaksinasi memberikan harapan menumbuhkan Imun atau kekebalan tubuh serta keyakinan bagi penerima vaksin. Dan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19 diwilayah Prov. Kep.Babel, selain itu juga membantu Pemerintah Daerah dimana Provinsi Babel terjadi tren kenaikan supaya turun dan melandai dan bahkan tidak ada lagi adanya masyarakat Babel yang terpapar.

Danrem berharap disamping sudah dilaksanakan vaksinasi masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan benar dengan melakukan 5M. (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan , Membatasi mobilisasi dan interaksi) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Sinyu Pengkal).

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :