Pelayanan terhadap Sampah

DLKH Kota Pekanbaru Terus Lakukan Evaluasi Kerja Terhadap Dua Perusahaan Angkut Sampah

DLKH Kota Pekanbaru Terus Lakukan Evaluasi Kerja Terhadap Dua Perusahaan Angkut Sampah

DLHK Kota Pekanbaru terus melakukan evaluasi kerja diruang kerja.

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru terus melakukan evaluasi kerja terhadap pihak ketiga pemenang lelang PT Godang Tua Jaya dan PT Samhana Indah.

Evaluasi ini dilakukan agar progres kinerja dari pihak ketiga dalam melayani pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru ini dapat berjalan dengan maksimal dan lancar

Sebulan ini kita terus melakukan evaluasi kerja terhadap pihak ketiga pemenang lelang sampah dan alhamdulilah hasilnya sangat bagus," Ungkap kabid Kabid pengelolaan sampah, Hendra Afriadi, SH, M.Si malalui Kasi penanganan, pemprosesan akhir sampah dan sarana prasarana, Abrori Desrian Saputra, S.IP diruang kerjanya jum'at (16/04/21) siang.

Selanjutnya ia berharap kepada pihak ketiga agar selalu meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan terhadap sampah yang ada baik di jalan protokol sampai kejalan perumahan dan kampung-kampung.

Nah ini sudah kita lihat perkembangan nya selama satu bulan ini dan memang sampah sekarang ini tidak ada lagi yang menumpuk. Kita juga bekerjasama dengan tingkat kecamatan sampai kelurahan agar selalu berkoordinasi jika ada sampah yang masih menumpuk agar segera di laporkan dengan ini maka kedepannya mengenai persolan sampah di kota pekanbaru ini bisa kita atasi.

Kita ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga kota Pekanbaru yang Smar City Madani ini bisa menjadi bersih dan nyaman," tegas Abrori Desrian Saputra, S.IP


Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

 

Komentar Via Facebook :