Kesehjateraan Atlet

Komisi V DPRD Riau Hadiri Raker KONI 2021

Komisi V DPRD Riau Hadiri Raker KONI 2021

Ketua KONI Riau, Gubri, Komisi V DPRD Riau saat Acara Raker

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM,- Anggota Komisi V DPRD Riau, Zulkifli Indra mewakili pimpinan DPRD Riau menghadiri pembukaan Rapat Kerja Provinsi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau tahun 2021 di Hotel Grand Central Pekanbaru. Jum'at (09/04/2021).

Pembukaan Raker ini diawali dengan pemaparan kinerja KONI Riau oleh Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis. Emrizal menjelaskan dalam setahun terakhir program kerja KONI Riau serta prestasi dari atlet-atlet asal Riau yang berprestasi tingkat nasional bahkan dunia.

KONI juga memaparkan target yang ingin diraih Riau pada ajang PON XX 2021 di Papua mendatang dan membahas kesiapan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) 2022 di Kuantan Singingi (Kuansing).

Raker ini resmi dibuka dengan penabuhan gong oleh Gubernur Riau, Syamsuar. Dalam sambutannya Gubri berpesan tentang peningkatan prestasi dan peningkatan kesejahteraan atlit tiap cabor yang akan membawa nama Riau di olahraga tingkat nasional.

Sementara itu, Zulkifli Indra, anggota Komisi V DPRD Riau yang dimana Komisi V merupakan komisi yang menaungi bidang Olahraga mengatakan bahwa DPRD Riau sangat mendukung kinerja KONI dengan persetujuan anggaran di APBD 2021 sebesar 40 miliar oleh Komisi V DPRD Riau.

"Selamat melakukan rapat kerja untuk seluruh anggota KONI Riau. Kita semua harus saling bersinergi dan berpikir untuk kemajuan olahraga yang membawa nama Provinsi Riau." pesan politisi Fraksi Demokrat ini.

Rapat kerja provinsi KONI Riau ini akan diikuti oleh 12 KONI Kabupaten/ Kota, 54 Pengprov cabang olahraga dan Badan Fungsional keolahragaan yang menjadi anggota KONI pada Raker yang dijadwalkan berlangsung 9-10 April 2021 dengan protokol kesehatan.

Komentar Via Facebook :