Relakan Suami Tidak Bekerja

Ketika Uang Bukan Segalanya, Istri Bintang Film Iklas Suami Tak Bekerja

Ketika Uang Bukan Segalanya, Istri Bintang Film Iklas Suami Tak Bekerja

Celine Evangelista

JAKARTA AKTUALDETIK.COM - Demi   kesehatan yang tidak ternilai harganya, Istri Bintang Film, Stefan William, Celine Evangelista rela suami libur bekerja untuk sementara, sekalipun momen syuting harus tinggal bagi wanita berparas cantik ini hal itu tidak menjadi masalah, karena baginya uang bukan segalanya, tetapi kesehatan disebutnya melebihi sekedar uang. 

Himbauan pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk bekerja dari rumah, serta memilih melakukan karantina mandiri, membuat Stefan William akhirnya memutuskan untuk istirahat sementara dari pekerjaan yang ia geluti.

Bahkan menurut penuturan sang istri, Celine Evangelista, dirinya tak masalah jika keluarga mereka tak memiliki uang lantaran tidak bekerja, asalkan suaminya bisa sehat selalu.

"Curhaaatttttan aku. Daddy @stefannwilliam harusnya punya tanggung jawab untuk tetap syuting.. tapi melihat kondisi yang semakin hari semakin parah & ketentuan pemerintah untuk stay home, jadi minta izin untuk gak kerja.. Sampai keadaan membaik..," tulis Celine Evangelista pada Instagram Storiesnya.

"Nggak apa-aoa rugi uang, yang penting sehat & selamat ya dad @stefannwilliam," sambungnya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini mengungkap bahwa sampai kapanpun uang bisa dengan mudah dicari jika tubuh kita berada dalam kondisi sehat. Ia justru tak ingin jika suaminya sampai harus sakit demi mencari uang, bahkan jika sampai menularkan penyakit tersebut pada orang lain.

"Nanti kalau sehat kan uang bisa dicari. Percuma daddy nyari uang buat makan. Makan juga kalau sakit, amit-amit sampai mati malah buat apa? Mending mati sendiri, nah kalau nularin orang banyak? Nularin keluarga atau amit-amit sampai kena anak? Kan kasian!," paparnya.

"Amit-amit. Jauhkan ya Tuhan, ya Tuhan serem sekali," lanjutnya.

Di akhir unggahannya, wanita 27 tahun tersebut berharap agar masyarakat bisa mengikuti himbauan pemerintah untuk sementara waktu berdiam diri di rumah. Hal tersebut tentu demi kebaikan diri masing-masing, agar virus corona bisa secepatnya menghikang dari Indonesia.

"Yukk kita stay home dan banyak berdoa supaya biar cepat selesai Corona ini DI RUMAH AJA. Semoga kita semua diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala sakit penyakit. Dijauhkan dari virus Corona, AMIN!," tandasnya.

Editor : Feri Sibarani

Komentar Via Facebook :