Sejumlah Artis Dunia Korban Corona

Reputasi, Pangkat Dan Kekayaan Tidak Mampu Tangkal Corona, Kini Giliran Artis Dunia

Reputasi, Pangkat Dan Kekayaan Tidak Mampu Tangkal Corona, Kini Giliran Artis Dunia

Sejumlah Artis Cantik Top Dunia Korban Corona

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Kabar mengenai kecepatan penyebaran virus Corona kian menghantui seantero Dunia, bukan saja dikalangan masyarakat umum, namun Covid - 19 itu dikabarkan telah merenggut nyawa sejumlah kalangan pejabat, pengusaha kaya, bahkan terakhir sejumlah artis top Hollywood pun tidak terlepas dari korban keganasan virus yang diketahui muncul di Wuhan Tiongkok itu. 

Hingga saat ini berita terbaru dari berbagai sumber dari seluruh Dunia mengatakan, Virus corona semakin mewabah di beberapa negara. Proses penyebarannya pun tak pandang bulu. Berbagai upaya, mulai dari social distancing hingga rapid test, diterapkan untuk menekan angka penyebaran virus tersebut.

Namun, sejauh ini jumlah orang yang positif corona atau Covid-19 kian bertambah. Termasuk, para artis dunia. Siapa saja mereka?

Pembawa acara televisi Andy Cohen mengatakan lewat akun Instagram resminya bahwa dia positif terinfeksi virus corona. Dikutip dari akun @bravoandy, Andy Cohen bercerita, ia sempat melakukan karantina sebelum mengetahui mengidap Covid-19.

Tak lupa, Andy Cohen mengimbau semua masyarakat untuk tetap berada di rumah selama corona mewabah di seluruh belahan dunia.

Penggemar acara 'Watch What Happens Live (WWHL) with Andy Cohen' tentu tahu kalau acara ini tidak lagi tayang secara langsung mulai 19 Maret 2020. Dari akun resmi @bravowwhl, diketahui bahwa proses produksi WWHL telah dihentikan sejak 13 Maret 2020.

Penyanyi India Kanika Kapoor menjadi selebritas pertama Bollywood yang diketahui positif terinfeksi virus corona. Melalui akun Instagram resminya @kanik4kapoor, dia mengunggah foto disertai keterangan yang menjelaskan dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Sebelum menjalani tes, Kanika sempat mengalami gejala flu. "Saya menjalani tes dan hasilnya positif Covid-19," tulisnya.

Saat ini, Kanika dan keluarganya menjalani karantina serta mengikuti anjuran medis yang diberikan. Seperti pasien lain yang dinyatakan positif, pengisi soundtrack film Happy New Year yang dibintangi Shah Rukh Khan ini juga sudah memberikan pemetaan orang-orang yang sempat bersinggungan dengannya.

Musisi asal Amerika Serikat, Black N Mild, meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh The Orleans Parish, kantor pemeriksa jenazah di New Orleans, AS, pada Jumat (20/3/2020).

Black N Mild, yang terlahir dengan nama Oliver Stokes Jr, meninggal dunia pada usia 44 tahun. Ayah empat orang anak yang juga bekerja di Arthur Ashe Charter School di New Orleans ini sebelumnya sempat mengeluh sakit.

Dia meninggalkan sekolah dalam kondisi demam pada 9 Maret 2020, dan tak kembali.

Keyboardis grup band Bon Jovi, David Bryan, positif terinfeksi virus corona. Ia mengumumkan kondisi kesehatannya tersebut di akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Bryan mengungkapkan kondisinya telah membaik setelah sakit, dan dikarantina selama seminggu terakhir.

"Saya baru mendapatkan hasil tes hari ini, dan dinyatakan positif virus corona," ujar Bryan dalam unggahannya, seperti dilansir dari Billboard. Ia meminta setiap orang untuk tidak takut. Bryan merasa kondisi kesehatannya kini lebih baik.

Ia mengungkapkan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 setelah menjalani serangkaian tes. Mazar saat ini masih dalam kondisi baik dan karantina mandiri di rumahnya selama proses penyembuhan.

Debi Mazar mengungkapkan diagnosisnya di media sosial pribadinya. Ia mengatakan, sekitar sebulan lalu, suami dan dua anak perempuannya sakit. Mereka demam ringan, sakit kepala, sakit tenggorokan, tubuh nyeri, telinga berdengung, dan batuk kering.

Dua minggu kemudian atau pada 15 Maret, Mazar terbangun dari tidur dengan gejala yang sama.

Beberapa hari usai dijatuhi vonis 23 tahun penjara atas dua kasus kejahatan seksual, mantan produser Hollywood, Harvey Weinstein, dikabarkan positif terjangkit virus corona.

Deadline melaporkan bahwa Weinstein adalah salah satu dari dua tahanan di Wende Correctional Facility New York, AS, yang dites positif terkena Covid-19.

Sebelum dipindahkan ke Wende, yang terletak di sebelah timur Buffalo, Weinstein ditahan di Pulau Rikers, New York. Belum jelas apakah Weinstein diduga tertular Covid-19 di kompleks East River atau ketika ia dirawat di rumah sakit di Manhattan selama beberapa minggu terakhir. Saat ini, Weinstein disebut sedang diisolasi.

Editor : Feri Sibarani 

Komentar Via Facebook :