Muscam di 21 Kecamatan

KNPI Kampar Gelar Muscam, Lahirkan Pemimpin-pemimpin Muda

KNPI Kampar Gelar Muscam, Lahirkan Pemimpin-pemimpin Muda

Foto : Dok.KNPI Kampar

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM - Dewan Pengurus Daerah KNPI Kab.Kampar mengundang seluruh pengurus Kecamatan (PK) se-Kampar dalam agenda persiapan Musyawarah kecamatan (Muscam) di sebagian besar ketua-ketua PK di 21 kecamatan. Minggu, 10/01.

"Muscam ini kita selenggarakan dimulai dari esok hari sampai akhir pelaksanaan tanggal lima Februari 2021." Kata Ketua KNPI Kampar, Febio melalui Wakil Ketua OKK, Ahmat Efendi Siregar.

"Pasca kita dilantik di DPD agenda Muscam juga harus kita lakukan segera, karena SK kepengurusan disetiap PK juga sudah habis, saya sebagai wakil ketua OKK dapat arahan dari ketua langsung untuk melaksanakan muscam secepatnya guna melanjutkan Regenerasi kepengurusan, yang jelas kita laksanakan secara demokrasi dan terbuka untuk siapapun," Kata Ahmat.

Ahmat menjabarkan bahwa siapapun boleh maju bagi pemuda-pemudi Kampar disetiap kecamatan, asalkan memenuhi syarat yang telah ditetapkan AD/ART KNPI.

"Mudah-mudahan muscam kali ini dapat melahirkan pemimpin di kecamatan masing-masing yang sangat berkompeten serta bisa mengabdikan diri untuk masyarakat yang ada di wilayah kecamatan masing-masing." Ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, yang juga di hadiri ketua DPD KNPI Kampar, Febio Anggriawan SE, didampingi oleh Sekretaris, Afrianto, Bendahara, Ardy Amsyar dan Wakil Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), Ahmat Efendi Siregar.

Editor : Ishak

Komentar Via Facebook :