Dari Dangdut Ke Notaris

Vira, Artis Dangdut Hilang Dari Blantika Musik, Ternyata Menjadi....

Vira, Artis Dangdut Hilang Dari Blantika Musik, Ternyata Menjadi....

Vira, Penyanyi Dangdut Yang Beralih menjadi Notaris

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Vira, sang penyanyi dangdut Indonesia yang sempat viral karena suaranya yang bagus dan merupakan jebolan KDI tahun 2014, sempat menghilang dari dunia pentas dangdut Tanah Air, ternayata ini yang di lakukan, 23/11/2020.

Bahkan nama Vira sempat semakin dikenal di Tanah Air, berkat kepiawaian aktingnya dalam bermain film dengan judul, Sunset di Pantai Losari. 

Selain dari kebolehannya di bidang tarik suara, Vira juga ternyata sangat berbakat didalam membawakan siaran TV.

Dari kelangkaan penampilan Vira di blantika musik dangdut Indonesia, dan jarang terlihat di layar kaca televisi Indonesia, ternyata Vira sedang menggeluti profesi lain, yakni menjadi seorang Notaris, dengan bergelar Master Hukum dari Universitas Hasanuddin. Vira diketahui baru saja menyelesaikan S-2 nya dari Universitas tersebut.

"Saya habis selesai S-2, mengambil program Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Jadi kegiatan kuliah sudah selesai, sekarang masih nyiar di TVRI," ujarnya saat diwawancara, Minggu (21/11/2020).

Memang diketahui, Vira mengaku bahwa peralihan dari dunia tarik suara ke Profesi Notaris bukanlah perkara mudah, melainkan banyak hal yang harus ia sesuaikan, termasuk membagi waktu dengan keluarganya.

Yang mengherankan adalah, Vira mengaku, sekalipun dirinya sangat mencintai dunia musik, namun disisi lain dia jug mengakui dirinya sangat menikmati pekerjaannya saat ini.

Ditengah situasi Pandemi Covid 19 ini, Vira ternyata sangat jarang melakukan kegiatan keluar rumah, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Jadi ya kalau masih ada tawarkan nyanyi, insya Allah dijabanin, tapi kalau untuk masa tua nanti, bismillah lebih pilih notaris," sebutnya.

Ia berharap Sulawesi Selatan tidak kehilangan bakat penyanyi dangdut. Bahkan dari dulu, Sulsel sudah dikenal melahirkan musisi-musisi dangdut yang populer di Indonesia.

Vira sangat mendukung setiap kegiatan yang membantu memajukan musik dangdut Indonesia.

PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, bekerja sama dengan PT Media Musik Proaktif menjalin kerja sama program pencarian penyanyi berbakat.

Program tersebut, merupakan ajang pencarian bakat penyanyi khususnya penyanyi dangdut baru yang akan menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Sulawesi Selatan, salah satunya.

Sosialisasi dan promosi program dalam waktu dekat akan segera disebarluaskan oleh Arkadia Digital Media Tbk, melalui situs-situs berita dan akun media sosial.

Editor : Feri
Sumber : Andreas


Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi


 

Komentar Via Facebook :