Peduli Kebersihan, Petugas Dan Warga Binaan Labudel Lakukan Bersih Lingkungan Rutan


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Peduli Kebersihan, Petugas Dan Warga Binaan Labudel Lakukan Bersih Lingkungan Rutan

Peduli Kebersihan, Petugas Dan Warga Binaan Labudel Lakukan Bersih Lingkungan Rutan

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Kebersihan pangkal kesehatan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan kegiatan bersih - bersih di sekitar lingkungan Rutan, Selasa (09/07).

Kegiatan pembersihan dilakukan oleh Warga Binaan yang diawasi langsung oleh petugas Rutan. Menggunakan peralatan kebersihan berupa sapu lidi, serok sampah serta gerobak sampah. Kegiatan dimulai dengan membersihkan area depan Rutan, seputaran gang sekitar Rutan dengan membersihkan rumput-rumput liar yang dicabut oleh Warga Binaan dan petugas agar lingkungan sekitar terlihat bersih dan enak dipandang.

Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong mengatakan bahwa kegiatan kebersihan memang rutin dilakukan dan kebersihan lingkungan kerja merupakan tanggung jawab bersama agar lingkungan sekitar Rutan Labuhan Deli selalu bersih, indah dan nyaman.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya seluruh petugas Rutan Labuhan Deli dapat lebih meningkatkan kepedulian dan peka terhadap lingkungan. Rutan Labuhan Deli terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan dalam segala aspek guna mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan. 

Kegiatan sabtu bersih ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Rutan Labuhan Deli agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan.

(Ali)

Komentar Via Facebook :