Jansen Nainggolan Terharu Berhasil Menamatkan Pendidikan Anaknya Hingga Wisuda


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Jansen Nainggolan Terharu Berhasil Menamatkan Pendidikan Anaknya Hingga Wisuda

Jansen Nainggolan Terharu Berhasil Menamatkan Pendidikan Anaknya Hingga Wisuda 

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Kita memang tidak bisa memilih dari orang tua seperti apa kita dilahirkan, tidak bisa memilih untuk terlahir dari keluarga kaya raya, orang tua yang berkecukupan atau bahkan mungkin dari orang tua yang kurang mampu. 

Tapi bukan berarti kita tidak bisa memilih jalan atau pun kehidupan yang akan kita lalui. Semua orang punya hak untuk itu, hak untuk memilih dan memiliki impian dan cita-citanya. 

Hal itulah yang terus dipegang teguh dan dipercaya oleh Jansen Nainggolan, Korda Labuhan Batu Raya Ikatan Pemuda Karya (IPK) dalam membesarkan anak - anaknya.

Roland Valentino Nainggolan S.Ak (Akuntansi) dan Robin Marulitua Nainggolan S.P (PERTANIAN),   berhasil menamatkan pendidikannya.

"Saya merasa terharu dan bangga serta hampir tidak percaya dengan apa yang sudah diraih dari impiannya saya bisa membesarkan dan menyekolahkan kedua anak saya yang pemberani untuk berhasil dan tamat serta wisuda di kampus tempat anak saya kuliah" ujar Jansen Nainggolan dalam wawancara.

Jansen gak menyangka bahkan anak - anaknya berhasil mendapatkan prestasi yang tak pernah disangka-sangka oleh dirinya, katanya, Minggu (07/07/2024).

“Mereka (kedua anak - anaknya) anak yang berbakti kepada orang tua. Motivasi nya mereka untuk belajar itu kuat,  dalam hal positif apa yang mereka cita citakan harus dia dapatkan. Kalau diberi jalan oleh Yang Maha Kuasa akhirnya sekarang sudah tercapai,” ujar Jansen sambil menahan haru.

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya dan tak terhingga Jansen Nainggolan kepada Pendiri Ikatan Pemuda Karya (Alm Olo Panggabean) karena telah memberikan kesempatan berkarya hingga bisa anak - anaknya wisuda. 

Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya yang telah memberikan kepercayaan kepada Jansen Nainggolan selaku Korda Labuhan Batu Raya IPK. Hingga bisa menamatkan pendidikan anak-anak nya hingga wisuda.

Oleh karena itu Jansen sekali lagi ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada IPK dan Alm Olo Panggabean yang telah sangat berjasa dalam karirnya, Atas Wisudanya Anak Dari Korda IPK Labuhan Batu Raya IPK Yang Sudah Berjasa Serta Menamatkan Anak Korda Labuhan Batu Raya.

Selamat dan sukses atas keberhasilan Korda Ikatan Pemuda Karya Labuhan Batu Raya Jansen Nainggolan menyekolahkan anaknya hingga tamat di perguruan tinggi.

(Ali)

Komentar Via Facebook :