Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang

DELI SERDANG,AKTUALDETIK.COM
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Pimpin langsung Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polri dan PNS Polresta Deli Serdang, Periode 01 Juli 2024, dilapangan Apel Polresta Deli Serdang, Selasa (02/07/2024).

Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polresta Deli Serdang Periode 01 Juli 2024 berjumlah 38 Personil, dengan rincian dari AKP ke Kompol 1 Personil, IPTU ke AKP 1 Personil, IPDA ke IPTU 1 Personil, Aipda ke Aiptu 11 Personil, Bripka ke Aipda 6 Personil, Brigpol ke Bripka 4 Personil, Briptu ke Brigpol 10 Personil, Bripda ke Briptu 1 Personel dan Pengatur TK.I ke Penda 3 Personil.

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Para Kabag Polresta Deli Serdang, Para Kasat Polresta Deli Serdang, Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Para Perwira Polresta Deli Serdang, Para Bintara dan ASN Polresta Deli Serdang, serta Anggota Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang

“Kenaikan pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba, kenaikan Pangkat ini dimaknai dengan apresiasi, penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan perjuangan dan kerja keras disiplin loyalitas dan tidak ada catatan pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indinesia”. ucap Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya.

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan bertambahnya tanggung jawab dalam melaksanakan tugas”. Tutupnya.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang bunga oleh Kapolresta Deli Serdang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK MH dan PJU Polresta Deli Serdang kepada personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat, dengan harapan kekurangan yang dahulu dapat luntur dan Personil lebih bersemangat dalam bertugas.

Kemudian tradisi penyiraman air oleh mobil Water Canon dan diakhiri dengan ucapan selamat atas kenaikan pangkatnya oleh Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta Deli Serdang, PJU Polresta Deli Serdang, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli beserta Pengurus Bhayangkari.

(Ali)

Komentar Via Facebook :