Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Jalan Kayu Putih


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Jalan Kayu Putih

Polsek Medan Labuhan Tangkap Pelaku Pencurian dengan Kekerasan di Jalan Kayu Putih

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada 3 Juni 2024. Tersangka, Arif (32), ditangkap di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia pada Kamis, 20 Juni 2024. Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari keterangan tersangka Amir yang sebelumnya telah ditangkap atas kasus yang sama sebelumnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., menjelaskan bahwa penangkapan Arif dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh dari Amir. Amir, yang telah ditangkap terlebih dahulu, memberikan keterangan mengenai keterlibatan Arif dalam aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korban Roy yang terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso, Kelurahan Titi Papan.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka Arif mengakui perbuatannya melakukan pencurian dengan kekerasan bersama rekannya terhadap korban.

Kapolsek Medan Labuhan menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus menindak tegas pelaku kejahatan di wilayah hukumnya. "Kami tidak akan berhenti sampai semua pelaku tertangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap tindakan kriminal yang mereka saksikan," tambahnya.

Dengan penangkapan Arif, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku lainnya serta meningkatkan rasa aman di masyarakat. Polsek Medan Labuhan akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melakukan patroli rutin dan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat.

(Ali)

Komentar Via Facebook :