Malam Takbiran Idul Adha Aman, Polres Pelabuhan Belawan Kerahkan 300 Personil


Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/aktu7221/public_html/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 36
Malam Takbiran Idul Adha Aman, Polres Pelabuhan Belawan Kerahkan 300 Personil

Malam Takbiran Idul Adha Aman, Polres Pelabuhan Belawan Kerahkan 300 Personil

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan sebanyak 300 personil untuk pengamanan malam takbiran Idul Adha 1445 H. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kabag Ops Kompol Iwan K, SH., MH.

Kabag Ops Kompol Iwan K menjelaskan bahwa situasi malam takbiran di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif. "Kami telah melakukan pengamanan di tiga lokasi pawai takbiran yang dilaksanakan oleh masyarakat. Personil yang diturunkan terdiri dari pengamanan pawai takbiran, pengaturan lalu lintas, dan patroli antisipasi gangguan kamtibmas," ujar Kompol Iwan K.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pawai takbiran, Polres Pelabuhan Belawan menurunkan personil di tiga lokasi utama yang menjadi pusat kegiatan pawai takbiran. Personil pengamanan ditempatkan di titik-titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam rangka mendukung kelancaran arus lalu lintas selama malam takbiran, Polres Pelabuhan Belawan juga menurunkan personil khusus untuk melakukan pengaturan lalu lintas. "Kami telah menempatkan personil di sejumlah persimpangan dan jalur-jalur utama untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan yang signifikan," jelas Kompol Iwan K.

Selain pengamanan pawai dan pengaturan lalu lintas, Polres Pelabuhan Belawan juga mengintensifkan patroli di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas. "Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan ketertiban masyarakat selama malam takbiran. Kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang merayakan malam takbiran," tambah Kompol Iwan K.

Dengan penurunan 300 personil ini, Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan malam takbiran Idul Adha 1445 H. Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan menjaga ketertiban selama perayaan berlangsung.

(Ali)

Komentar Via Facebook :