Pemotongan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Hutama Karya Peduli Sosial Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Hutama Karya Peduli Sosial Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT. Hutama Karya (Persero) Tbk Divisi Gedung, Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Minggu, 17/06//2024.

DENPASAR AKTUALDETIK.COM - Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 M, PT. Hutama Karya (Persero) Tbk Divisi Gedung Proyek RS I.G.N.G Ngoerah Sanglah Denpasar melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban.

Pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 M, dilaksanakan bertempat di halaman samping gedung proyek RS I.G.N.G Ngoerah Sanglah Denpasar, yang melibatkan kepanitian dari unsur staf, karyawan dan pekerja proyek, yang dikomandoi Riri Witersyah selaku ketua panitia.

Dijelaskan Riri Witersyah, dengan tema, Hutama Karya Peduli Sosial melalui pemotongan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H, sebanyak 12 ekor hewan kambing kami qurbankan dan dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini, 1 ekor hewan qurban kambing kami serahkan ke Masjid An' Nur Denpasar untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang berhak, dan sisanya sebanyak 11 ekor hewan kambing kami sembelih secara langsung dilokasi proyek, jelasnya.

"Jadi ada sebanyak 12 ekor hewan kambing yang kami qurbankan dan 1 ekor kami serahkan langsung ke Masjid An' Nur Denpasar dan sisanya sebanyak 11 ekor kambing, kami sembelih secara langsung dilokasi proyek," ujarnya.

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban dilokasi proyek RS I.G.N.G Ngoerah Sanglah Denpasar, dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita, dan tampak seluruh panitia bahu membahu dengan sibuk menyelesaikan pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini.

Ditambahkan Riri Witersyah ketua panitia pemotongan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H," pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban ini, selain untuk memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 H, juga sebagai bentuk untuk lebih meningkatkan tali silarurahmi antar pegawai, staf dan para pekerja proyek yang sudah terjaga baik selama ini," imbuhnya.

Kegiatan pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT. Hutama Karya (Persero) Tbk Divisi Gedung Proyek RS I.G.N.G Ngoerah Sanglah Denpasar berakhir pada pukul 12.00 Wita dan dilanjutkan dengan penyerahan dan pembagian daging hewan qurban kepada seluruh pegawai, staf dan para pekerja proyek. (C/S)

Komentar Via Facebook :