Kapolrestabes Medan Cek Fisik Dan Administrasi Kenderaan Dinas Polri

Kapolrestabes Medan Cek Fisik Dan Administrasi Kenderaan Dinas Polri

Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas Polri* Kapolrestabes Medan Cek Fisik Dan Administrasi Kenderaan Dinas Polri

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Teddy John Sahala Marbun.S.H, M.Hum didampingi Wakapolrestabes Medan Akbp.Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan melaksanakan pengecekan fisik dan administrasi kendaraan dinas (Randis) Polri bertempat di Lapangan Astaka Pancing, Selasa 11 Juni 2024 pagi pukul 09.00 Wib.

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolrestabes Medan meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat dipegang masing masing Bag, Sat, Si Polsek Jajaran dan Para bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk memastikan kondisi ranmor yang digunakan dapat berfungsi dengan baik.

Kemudian juga mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya, terutama saat menjelang pilkada yang akan berlangsung.

Kombes Teddy Marbun berpesan agar perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan personil lebih terampil menggunakan saat melaksanakan tugas.

Dari hasi Pengecekan kendaraan dinas meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar tetap di bersihkan dan dipebaiki sehingga untuk pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan ,kendaraan dinas siap digunakan.

Tujuan dilaksanakan nya pengecekan kendaraan ini adalah salah satu wujud kesiapan Polrestabes Medan untuk menghadapi Pilkada, baik itu Gubernur, Walikota dan Bupati di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

"Ingat rekan - rekan sekalian, kendaraan yang kita pergunakan kenapa harus kita rawat, karena merupakan penunjang kinerja kita sehari - hari dan berakibat fatal kalau tidak kita rawat".ucap Kombes Teddy Marbun

(Ali)

Komentar Via Facebook :