Klarifikasi

Klarifikasi PT. Pesona Pantai Bali Terkait Caplok Lahan Timbul Hasil Reklamasi

Klarifikasi PT. Pesona Pantai Bali Terkait Caplok Lahan Timbul Hasil Reklamasi

Foto : Lahan Proyek Pembangunan Restauran PT. Pesona Pantai Bali, Kamis, 06/06/2024.

BADUNG AKTUALDETIK.COM - PT. Pesona Pantai Bali investor asal Indonesia yang berkantor pusat di wilayah Jakarta Selatan dan saat ini berkantor cabang di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 777 Lingkungan Tegal, Kel/Desa Jimbaran Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, menangani pengelolaan lahan timbul hasil reklamasi milik Pemkab Badung yang berlokasi di Pantai Lima Desa Adat Pererenan.

Berdasarkan pemberitaan disalah satu media dengan judul investor asing caplok lahan timbul hasil reklamasi yang berlokasi di Pantai Lima, Desa Pererenan, Kab. Badung, beberapa tim awak media melakukan penelusuran terkait hal tersebut kelokasi secara langsung. Kamis, 06/06/2024.

Dari hasil penelusuran dilokasi ditemui saudara Henpy selaku perwakilan dari PT. Pesona Pantai Bali menjelaskan, bahwa pihaknya selaku investor telah memenuhi seluruh mekanisme terkait perijinan yang wajib dipenuhi dalam hal pengelolaan lahan tersebut sembari memperlihatkan kelengkapan dokumen-dokumen perijinan dimaksud.

Dokumen izin dengan Nomor : SK-PBG-510302-14052024-001 tertanggal 14 Mei 2024 oleh instansi terkait telah terpampang didepan papan plang yang dipasang oleh pihak investor.

Lebih jauh dijelaskan saudara Henpy perwakilan PT. Pesona Pantai Bali," Diatas lahan seluas 7 are tersebut, akan dibangun sarana pariwisata (restaurant) tentunya kami juga akan melibatkan unsur usaha kecil menengah (UMKM) dan bersinergi secara langsung dengan masyarakat Desa Adat setempat untuk turut serta didalam menunjang pergerakan perekonomian masyarakat yang lebih baik dibidang pariwisata," tutupnya menjelaskan. (C/S)

Komentar Via Facebook :