Pelepasan Pemberangkatan

Kapolres Klungkung Hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Tahun 1445 H /2024 M

Kapolres Klungkung Hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Tahun 1445 H /2024 M

Kapolres Klungkung, AKBP Umar, S.I.K., M.H., Hadiri Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Klungkung Tahun 1445 H/2024 M, Rabu, 29/05/2024.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., hadiri kegiatan Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Klungkung Tahun 1445 H /2024 M.

Kegiatan digelar di Masjid Al-Mahdi Desa Kampung Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung  yang di hadiri Oleh Forkopimda Kabupaten Klungkung, Kepala Kemenag, Tokoh Agama dan Para jemaah Calon Haji, Rabu  (29/05/2024)

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K., M.H., saat menghadiri kegiatan menyampaikan kami secara pribadi mendoakan kepada seluruh jamaah Calon Haji agar senantiasa dapat menjalakan rukun dan sunahnya ibadah haji dengan lancar dan senantiasa diberi kesehatan mulai berangkat dari Tanah air sampai kembali ketanah air, ujarnya.

Kepada 20 calon jemaah haji kami berpesan, selama kurang lebih 40 hari itu untuk memperbanyak ibadah, berzikir, berdo’a, bersedekah dan tawakal.

“Yakini didalam hati bahwa ibadah yang dilakukan semata mata untuk meraih ridho dan rahmat dari allah swt agar menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” sambungnya.

Di Samping itu Para Jamaah agar selalu mempersiapkan fisik yang maksimal, Jaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima, sehingga fokus dan khusyu’ dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci. Tambahnya.

Sementara itu demi kelancaran pada saat berangkat, Polres Klungkung menerjunkan personil guna melaksanakan pengamanan Keberangkatan Jemaah Haji. Pengamanan dilaksanakan demi memberikan Rasa aman kepada calon jamaah haji yang akan dilepas, menempatkan personil dititik titik pengamanan agar situasi tetap kondusif, Imbunhya.

Komentar Via Facebook :