Kapoldasu Apresiasi Perubahan Mako dan Peningkatan Keamanan Di Pelabuhan dan Sektor Industri

Kapoldasu Apresiasi Perubahan Mako dan Peningkatan Keamanan Di Pelabuhan dan Sektor Industri

Kapoldasu Apresiasi Perubahan Mako dan Peningkatan Keamanan Di Pelabuhan dan Sektor Industri

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya, para pejabat utama Polda Sumut, dan pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, melakukan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa, 28 Mei 2024. Rombongan disambut dengan hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Belawan, Ny. Frisca Janton Silaban, para pejabat utama Polres, dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan. Irjen Pol Agung Setya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh personil Polres Pelabuhan Belawan dalam lima bulan terakhir, yang berhasil merubah wajah Markas Komando (Mako) Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.

“Kita harus terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung kelancaran sektor perekonomian, terutama di wilayah pelabuhan dan Kawasan Industri Medan. Tingkatkan kegiatan pencegahan kriminalitas dan lakukan identifikasi terhadap pelaku-pelaku kejahatan,” ujar Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga mendorong seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya, juga menyampaikan pesan kepada para anggota Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan untuk terus mendukung tugas-tugas suami mereka dan berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

Kunjungan kerja ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari. Dengan adanya dukungan dari Kapolda Sumut, diharapkan Polres Pelabuhan Belawan semakin solid dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
(Ali)

Komentar Via Facebook :